Wisatawan dari luar kota memadati Jembatan Suroboyo pada hari pertama tahun 2023 - WisataHits
Jawa Timur

Wisatawan dari luar kota memadati Jembatan Suroboyo pada hari pertama tahun 2023

Wisatawan dari luar kota memadati Jembatan Suroboyo pada hari pertama tahun 2023

Surabaya

Jembatan Suroboyo ramai dikunjungi wisatawan saat libur Imlek 2023. Tidak hanya dari kota Surabaya, wisatawan juga datang dari luar kota.

pemantauan detik Jawa Timur Di lokasi, puluhan kendaraan roda dua dan empat terlihat parkir di atas Jembatan Suroboyo. Tak ketinggalan, mereka mengabadikan setiap momen di atas jembatan dengan kamera seluler-miliknya.

Ningsih, salah satunya, adalah turis yang berasal dari Pasuruan. Ia sengaja memilih Jembatan Suroboyo karena penasaran dengan bangunan yang dibangun pada era Walikota Tri Rismaharini itu.

“Ya sama keluarga, sementara anak-anak juga putus sekolah,” kata Ningsih kepada detikJatim, Minggu (1/1/2023).

Karena banyaknya pengunjung, kepadatan arus lalu lintas pun tak terelakkan. Wisatawan tidak hanya mengunjungi Jembatan Suroboyo.

Ini karena mereka juga pernah terlihat di Pantai Kenjeran dan Taman Patung Suroboyo. Karena mereka dekat satu sama lain.

Wisatawan tampak menikmati suasana pantai dan beberapa mencoba pakaian sewa perahu yang disediakan. Perahu-perahu ini biasanya mengundang wisatawan untuk melintas di bawah Jembatan Suramadu.

Meski sejumlah tempat wisata dipadati wisatawan, beberapa jalan utama di Surabaya juga terlihat sepi hingga siang hari. Jalan tersebut antara lain Jalan Pucang Anom, Bratang, yang biasanya selalu ramai.

Jalanan di Jalan Darmo, Basuki Rahmat hingga Ahmad Yani sepi, jalanan terbilang sepi. Sehingga pengemudi dapat berkendara dengan leluasa tanpa macet.

Saksikan video Suasana di sebuah mall di Jakarta Pusat jelang malam tahun baru 2023
[Gambas:Video 20detik]
(Abq/Tebal)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button