Cobalah wisata kuliner di restoran Horizon Sparkling Nature - WisataHits
Yogyakarta

Cobalah wisata kuliner di restoran Horizon Sparkling Nature

LANGIT7.ID, Jakarta – Tempat wisata kuliner di akhir pekan termasuk Cakrawala Sparkling Nature Restaurant. Lokasinya juga asyik untuk hang out.

Restoran di Bandung ini seperti paket wisata kuliner yang lengkap. Bentuk bangunan restoran ini cukup mewah dan terlihat sarat sejarah, dari segi desain restoran ini menyerupai istana di negeri dongeng.

Berlokasi di Jalan Pagermaneuh No 57, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tempat ini tidak hanya sebagai tempat hang out dan makan, tetapi juga memiliki spot foto Instagramable dengan konsep yang berbeda dari tempat wisata lainnya.

Baca Juga: Menikmati Sop Ayam Mowo, Kuliner Tradisional Khas Yogyakarta

Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan kota yang eksotis tetapi juga keindahan alam Bandung. Ditambah lagi, rasakan suasana seperti piknik, lengkap dengan spot foto keren seperti teras kaca.

Belum lagi udaranya yang sejuk ditambah dengan pemandangan alam pegunungan yang memanjakan mata. Hal ini membuat tempat ini sangat cocok untuk berbagai kalangan, baik milenial, keluarga maupun pecinta alam.

Teman-teman juga bisa menyaksikan indahnya panorama sunset. Suasana malam juga tak kalah menarik, lampu-lampu menerangi cakrawala dengan kerlap-kerlip lampu kota Bandung sebagai penunjangnya.

Baca Juga: Naik Daun, Nasu Palekko Khas Kuliner Bugis Pedas

Cakrawala menawarkan berbagai fasilitas menarik yang menambah kenikmatan teman nongkrong. Dengan diluncurkannya pinhome.id, sejumlah fasilitas yang tersedia di Cakrawala Sparkling Nature Restaurant antara lain:

1. WiFi
2. Musik Langsung
3. Spot Instagramable
4. Tempat parkir
5. Musholla
6. Aula Acara
7. Proyektor
8. Sistem suara
9. Toilet
10. dll

(Bola)

Source: langit7.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button