Co-working space, solusi tempat kerja dengan banyak kelebihan dan 5 rekomendasi co-working space di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Co-working space, solusi tempat kerja dengan banyak kelebihan dan 5 rekomendasi co-working space di Bogor

URBANBOGOR.COM – Menyewa ruang kantor membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Sebagai contoh, di wilayah Jakarta, rata-rata harga sewa bulanan untuk perkantoran adalah Rp 300.000 per m2 per bulan.

Untuk mengurangi transaksi pengeluaran bisnis Anda termasuk jumlah pajak bisnis, Anda dapat mempertimbangkan untuk pindah ke co-working space atau biasa disebut co-working space. ruang kerja bersama.

ruang kerja bersama menawarkan tempat yang lebih menguntungkan bagi pengusaha dalam lingkungan kolaboratif bagi banyak pengusaha dan pemilik usaha kecil.

Biasanya, co-working space menawarkan berbagai fasilitas berupa workstation, WiFi, layanan faks, dan terkadang juga manajer kantor dan sekretaris yang bekerja untuk anggotanya.

Dilansir urbanbogor.com via journal.id, berikut beberapa keuntungan atau keuntungan bekerja di ruang kerja bersama.

1. Hemat biaya operasional

Dengan bekerja di co-working space kamu bisa menekan pengeluaran seperti biaya listrik, internet hingga hal-hal kecil seperti air, kopi, snack dan lain sebagainya.

2. Motivasi sosial

Jika Anda seorang pekerja tunggal, merasa kesepian saat bekerja sendirian di rumah, atau seorang ekstrovert yang senang bersosialisasi atau suasana yang ramai, ruang kerja bersama adalah solusi yang tepat untuk Anda.

3. Fleksibilitas

Anda dapat bekerja kapan dan bagaimana Anda inginkan. Kamu boleh pergi ruang kerja bersama dan pindah ke kantor permanen pada waktunya.

4. Pisahkan kehidupan kerja dari kehidupan pribadi

Tentu saja, jika Anda pernah bekerja di rumah, Anda merasa pekerjaan sering tertukar dengan aktivitas di rumah.

Bekerja di co-working space adalah cara yang relatif murah untuk memisahkan kehidupan pribadi Anda dari kehidupan kerja Anda. Hal ini tentu akan berdampak positif pada produktivitas Anda.

Itulah beberapa keuntungan dan manfaat bekerja di co-working space.

Sekarang tim urbanbogor.com akan merekomendasikan 5 tempat ruang kerja bersama di Bogor yang nyaman dan nyaman untuk anda coba.

1. Kopi Kemenady dan Ruang Rekan Kerja

Lokasinya berada di pusat Kota Bogor dan berjarak sekitar 1 km dari Stasiun Kereta Api Bogor. Saat memasuki gedung ruko tiga lantai, suasana yang menyenangkan dan tenang menanti Anda.

Kemenady menawarkan ruang kerja dengan WiFi dan colokan listrik untuk kapasitas maksimal 30 orang. Anda juga bisa mengadakan workshop atau makan siang di Kemenady dengan kapasitas ruangan 50 orang.

Menariknya, kopi pilihan Kemenady adalah salah satu jenis kopi. Anda merasa betah di sini untuk waktu yang lama.

Salah satu kopi terpopuler di Kemenady adalah Es Kopi Rakjat seharga Rp 18.000 untuk ukuran sedang. Kopi ini merupakan perpaduan dari palm sugar latte yang memberikan rasa manis yang pas di lidah.

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Kemenady Coffee and Co-Working Space, silakan kunjungi akun Instagram @Kemenady.

Alamat: Kemenday Coffee and Co-Working Space

J L. Pengadilan 23B, Pabaton – Bogor.

Jam operasional: 08.00 – 22.00 WIB

Harga sewa: Rp 50.000 (hari)

2. Tigaha

Mahasiswa atau pekerja lepas yang butuh ketenangan saat bekerja bisa memilih salah satu co-working space tersebut, yaitu meja kerja bersama Tigaha.

Dengan harga yang terjangkau, Anda mendapatkan meja pribadi dengan fasilitas pendukung seperti akses internet, printer dan loker.

Pilihan juga tersedia ruang luar yang dapat digunakan bersama teman atau bekerja sendiri. Sofa empuk dan interior minimalis makin cantik suasana nyaman seperti di rumah sendiri.

Kunjungi akun Instagram @Tigahabogor untuk informasi lebih lanjut.

Alamat:

JL.Pangeret II No.3, Tegal Bogor

Jam operasional: Senin – Sabtu, 08.00 – 18.00 WIB

Harga sewa: Rp 25.000 (3 jam), Rp 40.000 (6 jam), Rp 60.000 (10 jam).

Ini adalah salah satu tempat itu melepas kaitan di Bogor yang terkenal dengan kopinya yang khas. Berdasarkan kata bahasa Inggris “Cohere” yang berarti “bersatu” atau bisa juga diambil dari singkatan “Coffee Here”.

Cohere menawarkan ruang kerja sama tempat nyaman. Bangunan modern dengan gaya minimalis dengan sentuhan pedesaan dan konsep lantai selesai. Bahkan interiornya Cocok untuk Instagramcocok buat kamu yang suka foto estetika.

Untuk menemani anda bekerja silahkan pesan snack ringan atau berat seperti Peri Chips (Rp 29.000), Aglio E Olio (Rp 65.000) dan juga tersedia aneka kopi, non kopi atau smoothie mulai dari Rp23.000.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, kunjungi Instagramnya @cohere.coffee

JL.Ciheuleut Pakuan No.21C, Baranangsiang, Bogor Timur

Waktu aktif:

Minggu – Kamis, 08.00 – 21.00 WIB

Jumat – Sabtu, 08.00 – 22.00 WIB

Harga Sewa: Pesan saja makanan atau minuman mulai dari Rp 23.000

4. reaksi

Mereka menginginkan suasana kerja yang lebih tenang dan sesuai anggaran murah di bogor coba mampir ruang kerja bersama Yang ini disebut Reaksi.

Tempat dengan interior minimalis seperti kantor di mana Anda dapat bekerja dengan reaksi sepanjang hari hanya dengan membayar Rp 15.000 dan mendapatkan teh atau kopi gratis. Setiap meja juga memiliki colokan listrik sendiri, cukup bawa laptop.

Tak ketinggalan, meeting room bisa disewa mulai Rp100.000 per 2 jam untuk kapasitas 4 orang (ruang pertemuan sederhana), hingga Rp 375.000 per 2 jam untuk kapasitas 15 orang (Ruang Rapat Di Muka).

Alamat: Reaksi Graha Aksimaya 2

JL.Palayu Raya No.2 Bantarjati, Bogor

Jam operasional: Senin – Jumat, 8 pagi – 10 malam

(akhir pekan dengan pengaturan sebelumnya)

Harga sewa: mulai Rp15.000 per hari (meja fleksibel) hingga Rp4 juta per bulan

5. Kerjasama

Menarik bagi Anda adalah co-working space bernama Kolaborato ini yang mengusung konsep rumah tua dengan taman yang luas dan asri.

Tempatnya sangat cocok untuk anda yang sedang mencari Lokasi ke bengkel, pendidikan atau Konferensi pers.

35 workstation didistribusikan di seluruh ruangan (Dalam) dan di luar ruangan (di luar). Sementara itu, sekitar 50 – 70 peserta dapat ditampung dalam satu ruangan untuk mediasi acara.

Anda mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi, kopi dan teh gratis tersedia, pantry bersama hingga konsol permainan untuk hiburan saat istirahat sejenak.

Alamat: Kolaborasi

Jam operasional: Senin – Minggu, 09.00 – 22.00 WIB

Harga Sewa: Rp 50.000 (hari), Rp 300.000 (7 hari), Rp 1 juta (1 bulan)

Ini dia rekomendasi coworking space di Bogor yang bisa kamu coba. Mana yang ingin Anda kunjungi pertama kali?***

Source: bogor.urbanjabar.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button