Cimahi, Pembunuh Gadis di Komplotan Mukodar, Mengikuti Polisi, Ciri-ciri Pelaku Tercatat di Video CCTV - WisataHits
Jawa Barat

Cimahi, Pembunuh Gadis di Komplotan Mukodar, Mengikuti Polisi, Ciri-ciri Pelaku Tercatat di Video CCTV

DESKJABAR – Pembunuhan sadis yang diduga dilakukan oleh seorang pria tak dikenal terhadap seorang gadis berinisial PS (12) ditikam dari belakang oleh pelaku setelah membaca Alquran di Gang Mukodar RT 04 RW 07 Desa Cibeuereum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Bandung, Jawa barat.

Pembunuhan tersebut diduga dilakukan oleh seorang pria tak dikenal saat korban pulang dari mengaji hanya beberapa meter dari rumah korban sekitar pukul 19.00 WIB pada Rabu 19 Oktober 2022.

Baca Juga: Apakah Anda Kesal? Ini 3 tempat wisata hits di bandung cimahi yang bisa menenangkan hati, asyik piknik di danau

Korban ditikam dari belakang oleh pelaku misterius, saat hendak pulang ke rumahnya setelah selesai mengaji, korban yang berlumuran darah memaksa dirinya masuk ke dalam rumah dengan kerudung yang ia kenakan sebelumnya.

Hal ini diketahui dari rekaman CCTV di Gang Mukodar dilansir DeskJabar.com dari Instagram@inforesponarat juga mengutip Instagram @thinkrakyat

Keluarga yang menemukan putrinya berlumuran darah setelah ditikam dari belakang oleh pelaku yang masih misteri ini, langsung dibawa ke RS Sartika Asih Cimahi, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena banyak keadaan menjadi kehilangan darah.

Baca Juga: Wajib Dikunjungi! 4 Wisata Alam Hits Kota Cimahi, Pemandangan Indah di Instagram, Murah dan Gratis

Diketahui dari hasil otopsi petugas koroner RS ​​Sartika Asih, korban meninggal dunia akibat luka tusukan benda tajam yang ditikam pelaku.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka mengatakan, korban meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit.

“Ya, korban meninggal saat mendapat perawatan medis di rumah sakit,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button