Selenggarakan Festival Budaya Nusantara, Dompet Dhuafa Gandeng OKE OCE Kembangkan Destinasi Wisata - WisataHits
Jawa Barat

Selenggarakan Festival Budaya Nusantara, Dompet Dhuafa Gandeng OKE OCE Kembangkan Destinasi Wisata

Selenggarakan Festival Budaya Nusantara, Dompet Dhuafa Gandeng OKE OCE Kembangkan Destinasi Wisata

Prestasi Etos ID Cendekia, Hafiz 30 Juz untuk Wirausaha

Etos ID merupakan program beasiswa Dompet Dhuafa yang dirintis sejak tahun 2003. Hingga saat ini, lebih dari 2.530 Etoser (sebutan untuk penerima Etos ID) dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Jawa, telah menerima manfaat.

“Mereka adalah orang miskin dan staf berhasil” memperbesar Ke kanan. Mereka terus bertransisi dari keadaan tidak hadir ke keadaan berkuasa,” kata Mulyadi.

Pengakuan mengejutkan Putri Candrawati tentang peristiwa di Magelang dan Duren Tiga

Dompet untuk orang miskin Ethos ID© Dream.co.id/Okti Nur Alifia

Pada kesempatan yang sama, LPI DD juga memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik Etos ID 2022 dalam enam kategori.

Pertama, Best Writing, dimana berbagai prestasi ditorehkan oleh Etosers yang telah menerbitkan buku dan karya ilmiah serta memenangkan lebih dari 45 LKTI. Kedua, hafalan terbaik. Diberitakan, perwakilan suku Etoses dari Aceh (Ranis dan Rifa), Banten (Lutfi) hingga Lampung (Hilmi) hafal 30 juz Al-Qur’an.

Mahasiswa dengan omzet puluhan juta rupiah

Kemudian ada partisipasi sebagai pembicara atau pembicara pembicara inovasi, pengaruh sosial kepemimpinan strategis terbaik hingga kemandirian finansial terbaik.

Pada kategori keuangan terbaik, dua Etoser menunjukkan giginya dengan menjadi pengusaha. Yaitu Raden Tri Zambi Alamsyah dari Sumedang yang sudah memiliki 3 cabang usaha di Pulau Jawa dengan omzet puluhan juta.

Ferdy Sambo Cs akan muncul dalam pakaian penjara kecuali Putri Candrawati

Disusul Rizki Anang Ferdian etoser Surabaya, pendiri minipon.id, youtuber dan blogger yang sudah memiliki omzet puluhan juta rupiah per bulan.

Salah satu etoser banten UIN Jakarta, Safti Nur Safitri, menjadi wisudawan terbaik. Dengan prestasinya di lebih dari 90 pembicara inovasi, mengatakan selain beasiswa, etoser juga mendapatkan magang selama 2 tahun di sebuah asrama.

“Bertemu teman-teman dari Etos ID di Banten, distimulasi mental seperti itu, mendapatkan pembinaan setiap pagi, akademisi dan non-akademik benar-benar dilatih dengan Etos ID, luar biasa,” kata Safti kepada Dream.

Source: www.dream.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button