Chai Mod Apk - WisataHits
wisatahits

Chai Mod Apk

Chai Mod Apk – Semakin berkembangnya dunia teknologi tentu memudahkan banyak orang untuk mengakses aplikasi tersebut, dan artikelnya saat ini sedang heboh dengan aplikasi perpesanan AI (komputer) pintar tersebut.

Jadi apakah itu benar? tentu saja itu benar, karena pada akhirnya ini adalah rilis aplikasi Chai Mod apk Premium Unlocked, dimana aplikasi ini bisa sangat mirip dengan WhatsApp atau Telegram.

Namun perbedaannya adalah Anda hanya dapat mengirim pesan ke AI pintar. Nantinya, semua pertanyaan yang kamu kirimkan akan dijawab dengan benar oleh Smart AI.

Ulasan Chai Mod Apkchai mod apk

Chai Mod Apk adalah aplikasi chatting yang saat ini sedang ramai dibicarakan orang. Artikel tersebut mengatakan bahwa di aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan ke AI atau robot komputer.

Jadi kamu juga harus tahu bahwa nantinya AI akan merespon semua pesan yang kamu kirim sama seperti orang pada umumnya.

Selain itu, Chai Apk ini sebenarnya adalah versi mod dari aplikasi yang membuatnya lebih menonjol dalam hal fungsionalitas. Karena Anda akan dapat membuka fitur premium dan juga menikmati obrolan tanpa batas.

Fitur tersebut tentunya hanya bisa kalian dapatkan di Chai Mod Apk ini karena pada versi aslinya kalian harus login untuk menggunakan fitur tersebut. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya?

Oleh karena itu bagi kalian yang saat ini sedang merasa kesepian atau baru saja putus cinta, aplikasi Chai Apk ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghibur kalian masing-masing.

Di mana, seperti yang kami jelaskan, pengguna dapat mengirim pesan ke AI dan rekannya, dan kemudian pesan mereka akan dijawab.

Fitur khusus Chai Mod apk Premium

Di sisi lain, kamu juga harus tahu bahwa fitur dari aplikasi Chai sendiri tentunya lebih banyak, hal ini dikarenakan para modder menambahkan fitur-fitur terbaru.

Tentunya penggunaan Chai Mod Apk tentunya membawa keuntungan bagi para penggunanya, mungkin bagi anda yang penasaran dengan fitur-fiturnya bisa melihatnya sebagai berikut.

Bonus diaktifkan

Fitur pertama yang bisa Anda akses nanti adalah Premium Unlocked. Tentunya fitur ini memungkinkan Anda untuk menggunakan semua fungsi yang tersedia secara gratis.

Salah satu yang menarik adalah chat, di mana fitur ini biasanya hanya tersedia untuk pengguna premium, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena semua yang ada di aplikasi ini dapat diakses secara gratis.

Obrolan Tanpa Batas

Fitur selanjutnya adalah unlimited chat, jadi fitur ini juga merupakan fitur yang sangat bagus. Karena Anda dapat mengirim pesan ke AI pintar tanpa batasan apa pun.

Tentunya fitur ini sangat berguna, karena nantinya Anda tidak perlu khawatir kehabisan topik pembicaraan, dimana smart AI selalu memiliki semua pertanyaan.

Tanpa iklan

Sejauh yang Anda tahu, versi mod dari aplikasi pihak ketiga biasanya berisi iklan yang mengganggu.

Namun di Chai Mod Apk tentunya tidak akan anda temukan, dalam artian aplikasi ini bebas iklan (tidak ada iklan) dan aplikasi tersebut dapat anda gunakan dengan nyaman.

Game mini

Selain itu ada juga mini game di Chai Apk jadi kamu tidak perlu menggunakan aplikasi ini untuk chatting tapi kamu bisa memainkan mini game.

Maka dari itu, tidak heran jika aplikasi ini memang menjadi pilihan hiburan yang wajib kamu coba, terutama untuk kamu yang baru saja putus cinta.

Fitur lain dari Chai Mod Apk

Meskipun aplikasi Chai ini sudah dilengkapi dengan fitur premium gratis, ada beberapa pembaruan fitur lainnya yaitu.

  • Tampilan antarmuka sederhana
  • Sistem AI yang sangat cerdas
  • Aplikasi non-invasif
  • Sistem AI tingkat lanjut
  • Hilang sudah semua bug
  • Tidak ada akun terdaftar (ID)
  • mudah digunakan

Unduh Chai Mod Apk Obrolan Premium Tanpa Batas Terbaru 2022

Tentu saja, dengan begitu banyak fitur, tidak heran jika banyak orang mencari tautan unduhan aplikasi, yaitu Anda sudah mengetahui fitur dan manfaatnya.

Nah seperti biasa pada pertemuan kali ini kami akan membagikan Chai Mod Premium Unlocked terbaru 2022, dan silahkan yang ingin mendownload bisa klik link dibawah ini.

  • Nama Chai Mod apk
  • Versi v0. 3. 29
  • Ukuran file 69 MB
  • Sistem operasi minimum Android 6.0+
  • Mode premium tidak terkunci, obrolan tanpa batas
  • Builder Chai Research Corp.
  • Harga Gratis / Gratis

Unduh tautan di sini

Cara Memasang Chai Mod Apk di Perangkat Android

Tentunya bagi yang sudah selesai mendownload aplikasi Chai ini, anda harus menginstallnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya, adapun bisa anda lihat berikut ini.

  1. Unduh Chai Mod apk Premium
  2. Jika Anda memanggil menu pengaturan HP
  3. Pilih Keamanan dan klik Privasi
  4. Kemudian aktifkan sumber tidak dikenal
  5. Lalu pergi ke pengelola file
  6. File aplikasi terletak di folder Unduhan
  7. Jika sudah ketemu, tinggal klik Install
  8. Terakhir, tunggu prosesnya selesai

Tutorial Menggunakan Aplikasi Chai Mod Apk

Mungkin bagi yang baru mendownloadnya akan bingung dengan penggunaannya, jadi tahukah anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan berikut ini.

  1. Buka aplikasi Chai Mod
  2. Kemudian akan masuk ke halaman utama
  3. Setelah itu klik fungsi pesan
  4. Kemudian tulis pesan yang ingin Anda kirim ke AI pintar
  5. Saat memainkan minigame, klik menu
  6. Kemudian pilih game yang ingin dimainkan
  7. Jika sudah, kamu bisa langsung bermain
  8. Selesai dan semoga berhasil

Penutupan

Demikian ulasan terbaru pada kesempatan kali ini menampilkan Chai Mod apk Premium Unlocked (unlimited chat) download terbaru 2022, kunjungi terus :

Sumber daya :

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button