Cegah kriminalitas jalanan, Polsek Semampir kunjungi warga - WisataHits
Jawa Timur

Cegah kriminalitas jalanan, Polsek Semampir kunjungi warga

Kapolsek Semampir Kompol Nur Suhud mengeluarkan imbauan kepada remaja di sekitar pusat wisata kuliner Ampel.

Surabaya, memorandum.co.id – Untuk menjaga Harkamtibmas daerah, Polres Semampir melakukan patroli keliling. Kegiatan ini untuk mencegah tawuran, balapan liar hingga kejahatan jalanan seperti penjambretan.

Patroli tersebut diikuti petugas gabungan dari tiga pilar Semampir, termasuk personel dari Polsek Semampir, Satpol PP Kecamatan, Dishub. Kegiatan ini diawali dengan patroli keliling di Jalan Karang Tembok, Jalan Wonokusumo Besar, Jalan Bulaksari, Jalan Tenggumung, Jalan Sidorame

“Kami menghimbau dan menghimbau agar anak-anak yang minum kopi di Jalan Pegirikan tidak berantem atau berebut,” kata Kapolsek Semampir Kompol Nur Suhud kemarin.

Selain itu, Nur Suhud menjelaskan, salah satu tujuan dari patroli keliling ini adalah untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif bagi masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan dengan aman dan nyaman.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Semampir Kompol Nur Suhud. Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari dengan tiga pilar yang bertujuan untuk menanamkan rasa aman pada masyarakat saat beraktivitas di luar rumah.

“Patroli ini menyasar daerah-daerah yang dikenal rawan kejahatan. Patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk deteksi dini terhadap potensi kerawanan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Nur Suhud juga berkesempatan di sela-sela pekerjaannya menyampaikan himbauan dan pencerahan kepada setiap warga yang ditemuinya dalam patroli untuk selalu waspada dan ikut menjaga lingkungan.

“Mari kita semua berpartisipasi bersama-sama dalam menjaga lingkungan masing-masing untuk menciptakan Harkantibmas,” pungkasnya. (Alf)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button