Bupati Loteng meminta mewaspadai parkir liar di KEK Mandalika - WisataHits
Jawa Tengah

Bupati Loteng meminta mewaspadai parkir liar di KEK Mandalika

Bupati Loteng meminta mewaspadai parkir liar di KEK Mandalika

Bupati Loteng meminta mewaspadai parkir liar di KEK Mandalika

Isu parkir di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Lombok Tengah kembali menjadi sorotan. Kali ini datang langsung dari Bupati Loteng HL Pathul Bahri. Dia mendesak Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk segera bertindak.

“Ini (penyelesaian) dengan bijak,” perintah Pathul di kantornya, Jumat (27/1). Selaku (mantan) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika dan Silvi Herawati Direktur PT Asian One Air,” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Pengadilan Tinggi Papua Aguwani di Jayapura, Kamis (26/1/2023) Ardi Priyatno Utomo SOLO, KOMPAS. PDIP belum menyerahkan persetujuannya.

Menurutnya, KEK Mandalika merupakan hal baru bagi warga Tuhu Trasna Gumi Tata. Oleh karena itu, pengelola kawasan harus memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga. Dia juga menentukan pemenang pekerjaan itu. Misalnya bagaimana mengelola parkir dengan baik dan benar, mengatur keamanan dan kenyamanan pengunjung, tata kelola kebersihan hingga tata kelola perhotelan. Namun, Pemkab tidak tinggal diam. Tahun 2025 akan dibangun,” ujarnya saat preview Solo Safari, Jumat (27/1).

“Penyidik ​​pada kesempatan itu tidak melakukan penangkapan karena putra sulung Presiden Jokowi itu menyatakan belum menyetujui rencana pembangunan Bypass Solo Timur-Selatan yang melintasi wilayah kedaulatannya.

Lanjut membaca:
Jawa Pos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Bupati Mimika KPK Ditangkap Kasus Korupsi, Plt Bupati Kini Diduga Korupsi Pengadaan Pesawat – Tribunnews.comPlt Bupati Mimika Johannes Rettop diduga dalam kasus pengadaan dua unit pesawat di Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika

Gibran Deklarasikan Pembangunan Tol Lingkar Solo Mulai 2025, Bupati Sukoharjo dan Klaten Tidak SetujuBupati Sukoharjo Etik Suryani dan Bupati Klaten Sri Mulyani menginginkan jalan bebas tol dibangun.

Gibran: Tol Lingkar Tenggara Solo Dibangun 2025 | merdeka.comGibran berjanji akan segera berkoordinasi dengan ketiga bupati tersebut, termasuk Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Penertiban parkir liar, Koordinasi Disbudpar dengan ITDC dan Dishub LotengDinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Lombok Tengah telah mengeluarkan pernyataan terkait masalah perparkiran di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Termasuk sejumlah obyek wisata di wilayah selatan Gumi Tatas Tuhu Trasna.

Soal parkir liar, Pemprov NTB meminta Pemkab Loteng mengedukasi masyarakatPemerintah Provinsi NTB telah meminta pemerintah kabupaten/kota bekerja untuk mengedukasi masyarakat. Menanggapi retribusi parkir liar di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Hal ini diyakini menjadi alasan tarik ulur perpindahan pejabat di Kabupaten AthenaPemerintah Kabupaten Lombok Tengah akan melakukan pemindahan besar-besaran dalam waktu dekat. Ada tujuh kursi Musim II yang kosong. Ditambah ratusan kursi Tingkat III dan IV di pemerintahan kabupaten dan kecamatan.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button