Press Pause Jakarta, JAY B minta rekomendasi tempat wisata - WisataHits
Jawa Tengah

Press Pause Jakarta, JAY B minta rekomendasi tempat wisata

Jay B dari GOT7

JAKARTA, Lightning.com- Penyanyi solo asal Korea Selatan JAY B tampil penuh energi dan menyambut para penggemarnya (IGOT7 atau Ahgase) di Kasablanca Hall Jakarta pada Sabtu malam (22/10/2022).

“Terima kasih sudah datang ke konserku hari ini. Saya senang bisa sangat dekat dengan fans di Indonesia. Rasanya lebih seru dan keseruannya luar biasa,” ujar leader grup idola K-pop GOT7.

Selain itu, JAY B mengaku senang bisa kembali ke Jakarta sejak konser duo unit JUS2 JAY B dan Yugyeom pada 2019. Selain itu, GOT7 menggelar fan meeting pada 2017 dan konser Eyes on You di Jakarta pada 2018.

“Tentu saja ada banyak kegembiraan saat itu, tetapi hari ini terasa lebih besar. Terima kasih telah mendorong saya. Saya harap Anda semua siap untuk bersenang-senang,” kata pria bernama lengkap Im Jaebeom itu.

Sementara itu, JAY B membuka konsernya dengan membawakan lagu-lagu bernuansa R&B seperti “Switch It Up” dan “AM PM”. Berikut juga lagu-lagu favorit Ahgase seperti “Into You”, “Dive Into You” dan “Count on Me”.

Baca juga:
Sorotan sinyal comeback di tengah gempuran idola Gen 4

Meski JAY B tampil sebagai artis solo, ia mampu mengajak penonton untuk bernyanyi dengan lancar dan sempurna melalui serangkaian koreografi dan tentu saja vokalnya yang memukau.

Selain membawakan lagu-lagunya sebagai JAY B, ia juga menyanyikan karya solo saat masih di bawah agensi lama GOT7, seperti album Sunrise from Present: YOU (2018) dan Fade Away from Verse album 2, proyeknya bersama Jinyoung GOT7 pada 2017. .

JAY B mengaku kaget dengan para ahgas Indonesia yang hafal lagu-lagu yang dibawakannya. Pasalnya, ada juga regangan dari proyek independennya yang bernama Def. seperti lagu Right yang baru saja dia rilis.

“Semangatku terangkat setelah melihat kalian semua bernyanyi bersama. Saya bernyanyi bersama sebelumnya dan sangat terkejut mengingat sudah lama saya tidak melihat semua orang bernyanyi bersama,” kata JAY B.

Di sela-sela pertunjukan, JAY B mengungkapkan bahwa ia telah mencoba beberapa masakan Indonesia. Beberapa di antaranya adalah nasi goreng, soto betawi, sate ayam. Ia juga mengatakan ingin menjelajahi Indonesia, salah satunya Bali.

Baca juga:
Ravn Hiatus dari ONEUS, masalah cheat dan gaslighting, kan?

“Saya sangat ingin mampir ke tempat wisata seperti ini. Mohon rekomendasinya, gan. Ah, saya belum pernah ke Bali. Lain kali saya akan coba mampir ke sana!” katanya.

Selain itu, JAY B membawakan lagu-lagu lain seperti BTW, Fame, Hush, Rainy, disusul lagu-lagu dari EP keduanya, Be Yourself, seperti title track Go UP, The Way We Are, Livin, hingga Fountain of Youth favorit Ahgase. .

Lagu Fountain of Youth adalah salah satu yang sangat disukai penggemar karena JAY B menceritakan kisah karir masa mudanya bersama GOT7. Dari awal debut mereka hingga sekarang, selain ketujuh anggota staf yang sedang mengejar karir solo masing-masing dan masih mempertahankan grup yang solid.

Pencahayaan panggung selama lagu tersebut juga dirancang untuk menghadirkan tujuh warna pelangi yang mewakili tujuh anggota GOT7.

“Aku sangat bersyukur kamu bisa mengikutiku dan bernyanyi bersama. Biar waktu cepat berlalu, ya,” ujarnya.

Baca juga:
Ravn Dituduh Selingkuh oleh ONEUS, Begini Pidato Mantan Pacarnya

Penampilan kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu barunya seperti Break It Down, Holyday dan Rocking Chair.

The Ahgases juga terkejut dalam bentuk proyek penggemar yang menyentuh, merayakan kerja keras JAY B memimpin GOT7 selama bertahun-tahun dan menjadi bagian dari masa mudanya dan kehidupan para penggemarnya.

Seolah ingin memuaskan kerinduan Ahgase, JAY B kemudian memainkan medley lagu-lagunya di GOT7, yakni PAGE, Teenager, Thursday dan NAANA. Ada juga lagu ciptaan Youngjae Breath yang sukses membuat penonton berdiri dan bernyanyi bersama.

Panggung encore pun semakin semarak dengan lagu-lagu berikut, antara lain Def.’s Pray dan GOT7’s Go Higher.

“Terima kasih karena selalu mendukung saya. Saya akan kembali lebih lucu di masa depan!” kata JAY B mengakhiri penampilannya.

Baca juga:
Kecelakaan mobil SF9 di Ulsan, inilah status anggota saat ini

Sementara itu, Indonesia menjadi negara ketiga yang dikunjungi JAY B untuk menggelar konser setelah sebelumnya tampil di Filipina dan Thailand. Setelah Indonesia, JAY B akan melanjutkan konsernya ke Jepang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button