Bukit Moko Bandung - WisataHits
wisatahits

Bukit Moko Bandung

Apakah Anda suka melihat pemandangan alam? suka melihat matahari terbenam? dan kamu di bandung? Harus mengunjungi Bukit Moko Bandung

Jam buka: 10:00-20:00 WIB
Harga tiket: Rp 8.000
Kontak: Tidak ada
Akomodasi: Gunakan tenda berkemah Anda sendiri
Alamat: Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40197

Bukit Moko Bandung

Bukit Moko Bandung – Buat kamu yang punya temen lama tapi pengen liburan murah, refreshing mood yang bingung atau sekedar refreshing mata. Ayo siapkan baju hangatmu dan segera meluncur ke arah utara Bandung, lebih tepatnya di desa Buntis Bongkor, Cimenyan, Bandung.

[artikel number=3 tag=”bandung”]

Terdapat kawasan wisata Bukit Moko yang berada di atas bukit yang penuh dengan hutan pinus dan dataran tinggi yang memberikan pemandangan pemandangan kota bandung serta hamparan persawahan dan perbukitan hijau di bawahnya, karena kawasan ini termasuk daerah perbukitan dengan ketinggian 1.500 mpl, tentunya udaranya sejuk, sejuk dan berkabut di pagi, sore dan malam hari. Sangat cocok bagi Anda yang bosan dengan hiruk pikuk di tengah kota dan hanya ingin memanjakan diri serta menikmati kesegaran alam.

Berapa harga tiket wisata Bukit Moko?

Disambut oleh agen tiket yang ramah, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 dan tambahan Rp. 8.000 untuk mendaki ke puncak bintang, luasnya hutan pinus yang rindang sangat sejuk sehingga baik dewasa maupun anak kecil menikmatinya karena terdapat arena bermain anak dan setiap pengunjung akan diberikan peta sehingga dapat memilih tempat yang diinginkan kunjungi dulu.

Suasana di sini asik banget, meski udara dingin tidak menyurutkan banyaknya turis yang datang untuk membersihkan paru-paru dari polusi kota, piknik keluarga, bersantai di hammock, bahkan tempat ini bisa menjadi inspirasi untuk berfoto. sebelum pernikahan kamu tahu.

Buat kamu yang ingin liburan ke Bandung dengan cara yang berbeda, unik dan menantang, kamu bisa camping di sini, dijamin berasa mendaki gunung karena lokasinya yang berada di atas bukit yang tinggi dan dikelilingi hutan pinus yang lebat.

Fasilitas umum yang bisa kamu dapatkan

Fasilitas yang disediakan di kawasan wisata Bandung ini cukup lengkap, ada kamar mandi dan mushola, juga terdapat berbagai warung yang menawarkan berbagai menu seperti ayam bakar, jagung bakar, mie instan dan aneka gorengan. Sempatkan juga untuk mampir ke toko Moko, toko ini berukuran paling besar sehingga pemandangan kota bandung bisa dinikmati ditemani jagung bakar dan secangkir kopi, anda bisa berlama-lama disana sampai sore hari anda akan dibuat takjub. oleh keindahan lampu kota bandung dari atas bukit. Sungguh suasana yang romantis.

[quads id=3]

Bagi anda yang ingin menuju Bukit Moko harus menggunakan kendaraan pribadi berupa sepeda motor dan harus sangat berhati-hati karena jalan menuju kesana menanjak dan menanjak serta sempit dan curam, jalanannya sedikit berbatu. memaksa anda untuk berkonsentrasi meskipun pemandangan di sekitar perjalanan sangat memukau, atau anda juga bisa menggunakan jasa ojek yang tersedia.

Referensi Spot Foto Bukit Moko, Bandung

Kami telah kehilangan pemilik foto sumber, jika Anda adalah pemilik foto tersebut, silakan hubungi kami

Bagi anda yang ingin berfoto di atas bukit, saya sarankan datang pada pagi hari, karena saat siang cuaca sulit diprediksi, bisa mendung dan berkabut.

Ini adalah informasi tentang Bukit Moko Bandung Semoga perjalananmu menyenangkan

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button