BPR MSA kembangkan desa mandiri Taman Selo Kendel - WisataHits
Yogyakarta

BPR MSA kembangkan desa mandiri Taman Selo Kendel

SMOL.ID – Pengusaha dan pengelola Taman Selo Kendel di Dusun Turen, Desa Sardonoharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman kini bisa tersenyum lega karena mendapat dukungan dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mandiri Sejahtera Abadi.

Selain memberikan dukungan dana, BPR MSA juga akan mempromosikan taman tersebut menjadi tempat wisata keluarga bagi warga Sleman dan masyarakat sekitar Yogyakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada para dealer dan pengelola Taman Selo Kendel karena kami mendapat kesempatan untuk berbuat baik,” kata Direktur MSA BPR Y Tri Agung Pujiantoro di sela-sela perayaan HUT BPR MSA ke-17 di Taman Selo Kendel. Sabtu, Sabtu 8 Oktober 2022.

Baca Juga: Fokus Kembangkan UMKM, Bank Danamon dan BPR MSA Gandeng Teknologi Perbankan

Sejujurnya, pihaknya tidak hanya menggalang dana masyarakat, tetapi juga memberikan dana untuk membantu masyarakat. Menurut Tri Agung Pujiantoro, hal ini dilakukan untuk berbagi kasih dengan sesama.

Selama ini, tidak bisa dipungkiri bahwa BPR MSA selalu mengurusi sektor UMKM. Antara lain melalui pembangunan desa mandiri di Bantul dan Sleman. Untuk itulah, pada usia 17 tahun, dua desa budaya dan ekonomi mandiri didirikan bersama BPR MSA.

Perayaan HUT BPR MSA ke-17 kali ini sengaja dipusatkan di salah satu desa mandiri secara budaya dan ekonomi yang dirintis oleh BPR MSA. Yaitu Taman Selo Kendel di Turen, Sardonoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Baca Juga: Bank Daerah Karanganyar Kembali Raih Top 100 National Best BPR Award

Source: www.smol.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button