Rekomendasi Destinasi Permata Tersembunyi di Purbalingga, Dinginkan dan Estetika - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi Destinasi Permata Tersembunyi di Purbalingga, Dinginkan dan Estetika

Klik TIMES.COM | JAKARTA – Berikut ini adalah informasi mengenai destinasi wisata estetis yang digolongkan sebagai hidden gems di kawasan Purbalingga yang pastinya untuk menyembuhkan, menyegarkan, menyejukkan dan Instagram karena masih asri dan tersembunyi.

Terletak tiga sampai empat jam dari Yogyakarta, Purbalingga memiliki hampir semua tempat wisata alam kecuali pantai tentunya. Baik Anda ingin melihat air terjun yang sejuk, dataran tinggi yang mengesankan atau bahkan mendaki gunung yang megah, semuanya mungkin di Purbalingga.

Dengan banyaknya cara menuju Purbalingga, sepertinya tidak ada alasan untuk tidak berkunjung.

Berikut rekomendasi destinasi wisata yang tergolong hidden gems di Kabupaten Purbalingga yang masih asri dan tersembunyi.

melawan air terjun

Dari jauh, keinginan untuk melempar segera muncul. Kesegaran air terjun Tempuran tidak bisa dihindari.
Terletak tidak jauh dari pusat kota Purbalingga, Curug Tempuran menawarkan lingkungan alam dan suasana yang menyegarkan. Pepohonan yang rindang dan sungai yang tenang mewarnai tempat wisata ini.

Curug Tempuran juga memiliki kolam besar. Di sini kamu dijamin bisa berenang dan bermain sepuasnya. Tapi tetap waspada, ya! Lihat, kolam airnya cukup dalam.

Hanya bersantai di tepi kolam renang dan menikmati air dari tebing juga merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Setelah seharian bekerja keras, kapan lagi Anda bisa menemukan ketenangan alami yang rindang dan indah!
Air Terjun Tempur/Duwur

tiket masuk gratis
Lokasi: Jl. Raya Binangun No. 18, Pengalusan, Pengalusan, Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button