Bonus demografi Indonesia yang besar, merek bisnis JackQueen diluncurkan • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Bonus demografi Indonesia yang besar, merek bisnis JackQueen diluncurkan • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Teknologi informasi berkembang sangat pesat. PT Loh Jinawi Teknologi memanfaatkan peluang ini dan meluncurkan JackQueen. Yakni layanan manajemen digital dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Kita tahu bonus demografi Indonesia sangat besar. Sehingga perlu dikembangkan untuk menjadi sumber daya yang unggul. Melihat tantangan ini, kami memperkenalkan JackQueen,” kata Presiden Direktur PT Loh Jinawi Teknologi Yuanda Bhima Fesida, Sabtu (27/8) saat peluncuran di The Praja Coffee & Resto Sleman.

JackQueen dibangun sebagai merek bisnis dengan layanan yang berbeda dan kontemporer. Kelompok sasarannya adalah anak muda dan UKM. JackQueen memiliki tiga produk turunan yaitu JackQueen Bootcamp, JackQueen Media & Management dan JackQueen Vacation.

“Ketiga produk tersebut diharapkan mampu membawa dan menyampaikan nilai-nilai perusahaan yang mendukungnya di bidang pendidikan, atraksi dan pariwisata,” jelasnya.

JackQueen Bootcamp terdiri dari kursus singkat untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang siap bekerja dan memulai bisnis mandiri. Produk turunan ini menawarkan magang sesuai kebutuhan, termasuk kewirausahaan.

Sementara itu, JackQueen Media & Management menawarkan layanan SEO, website, media sosial, layanan media digital terkelola, dan event organizer (EO). Diharapkan menjadi media yang kreatif, inovatif dan dapat diandalkan.

Sementara itu, JackQueen Vacation berada di kementerian perjalanan dan menyelenggarakan konvensi dan rapat perusahaan.

Pada kesempatan yang sama juga digelar lomba tari modern yang diharapkan dapat menjadi daya tarik berbagai pihak. Tujuannya adalah untuk berkolaborasi dan berpartisipasi dalam produksi karya kreatif lainnya. Disesuaikan dengan masing-masing industri JackQueen, tentu saja.

“Kami juga berharap para penonton yang mengikuti kegiatan ini tertarik untuk menjadi bagian dari JackQueen. Baik sebagai tim maupun sebagai pribadi yang suportif dan inspiratif sebagai anak muda yang energik, kreatif dan inovatif,” ujar ketua panitia Nian Reviana. (lan/kus)

Source: radarjogja.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button