Bingung Weekend Kemana? Nikmati berenang di Luminor Hotel Banyuwangi - WisataHits
Jawa Timur

Bingung Weekend Kemana? Nikmati berenang di Luminor Hotel Banyuwangi

Bingung Weekend Kemana?  Nikmati berenang di Luminor Hotel Banyuwangi

WAKTU INDONESIA, BANYUWANGI – Jika ingin bersenang-senang berenang dengan pemandangan yang sejuk dan mewah di hotel tanpa harus menginap, Luminor Hotel Banyuwangi bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bahkan, wisata air menjadi salah satu destinasi menarik untuk liburan bersama keluarga, sahabat atau sahabat. Manajemen Luminor Hotel Banyuwangi tak henti-hentinya menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pengunjungnya. Salah satunya adalah paket promo berenang yang berlaku setiap hari, tanpa harus menginap.

iklan

Hotel bintang tiga ini menawarkan paket renang seharga Rp65.000 per orang. Menariknya, ada harga khusus di akhir pekan. Artinya, cukup dengan membayar Rp 50.000 per orang, Anda akan mendapatkan pengalaman berenang dan berfoto dengan background hotel modern yang cocok untuk diunggah ke media sosial Anda.

Pool-Luminor-Hotel-2.jpg

“Harga ini berlaku setiap hari dan harga promo hanya berlaku setiap akhir pekan. Saya kira tidak ada keraguan tentang kebersihan airnya. Kami rutin melakukan pembersihan manual dan sirkulasi air,” ujar General Manager Luminor Hotel Banyuwangi. Ferdian Indrayana, Sabtu (28/01/2023).

Selain itu, Anda akan menerima makanan dan minuman gratis yang disiapkan khusus untuk Anda setelah berenang. Ya, Luminor Hotel Banyuwangi juga menawarkan makanan dan minuman gratis untuk Anda dengan harga yang terjangkau. Kapan lagi bisa sembuh dengan harga terjangkau.

“Kami ingin mengubah anggapan bahwa selama ini nongkrong di hotel berbintang atau sekadar menghabiskan waktu bersama keluarga, orang tersayang, atau rekan kerja benar-benar membebani dompet kita,” katanya.

Pool-Luminor-Hotel-3.jpg

Ferdian menambahkan, warga Banyuwangi khususnya yang ingin mengajak keluarga atau anak muda yang ingin menikmati suasana berenang yang berbeda, bisa datang langsung ke Luminor Hotel Banyuwangi.

Selain berenang, pengelola juga menghadirkan promo makanan dan minuman setiap bulannya untuk menghibur pengunjung. Beragam diskon menarik dihadirkan setiap bulannya, di antaranya diskon 50% untuk setiap pembelian yang berlaku hanya dari pukul 16.00 – 18.00 WIB di Skybar Diamond lantai 5.

Untuk informasi dan reservasi bisa langsung menghubungi Luminor Hotel Banyuwangi melalui Whatsapp 0811 3242 299. Atau kunjungi website www.luminorhotel.com dan www.waringinhospitality.com untuk penawaran menarik lainnya.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button