Bima Arya naik perahu biru, Ridwan Kamil naik perahu kuning: apapun warna perahunya, yang utama tujuannya sama. - WisataHits
Jawa Barat

Bima Arya naik perahu biru, Ridwan Kamil naik perahu kuning: apapun warna perahunya, yang utama tujuannya sama.

Bima Arya naik perahu biru, Ridwan Kamil naik perahu kuning: apapun warna perahunya, yang utama tujuannya sama.

Membelah


tweet

Membelah

Membelah

Surel


BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ada momen menarik saat Walikota Bogor Bima Arya dan Gubernur Jawa Barat menaiki sampan atau perahu di Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Bima Arya yang juga Ketua Umum DPP PAN menaiki sampan berwarna biru sesuai warna PAN. Sementara itu, Ridwan Kamil yang baru diangkat sebagai wakil ketua umum Partai Golkar kemarin mengendarai sampan kuning.

Di sela-sela mengayuh kano, Bima Arya berseru, “Apapun warna perahunya, yang penting tujuannya sama.”

Apa maksud pernyataan Bima Arya? Apakah mereka akan berduet di kompetisi politik 2024?

layak untuk ditunggu.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada Kamis (19/1/2023) meresmikan revitalisasi Situ Gede di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Revitalisasi Situ Gede didukung dari anggaran Provinsi Jawa Barat Rp 7 miliar.

Dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjadikan Situ Gede sebagai destinasi wisata, konservasi dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Ada dua hal yang harus saya lakukan di Kota Bogor tercinta, peresmian IGD (Blok I) senilai Rp50 miliar dari dana provinsi dan kali ini peresmian revitalisasi Situ Gede senilai Rp7 miliar. Tempat ini spesial,” kata Kang Emil, sapaan akrabnya, Kamis (19/1/2023).

Kang Emil berharap Situ Gede menjadi daya tarik destinasi wisata di kota Bogor. Selain itu, ia juga yakin tempat ini akan ramai pengunjung.

“Tentunya diharapkan ini menjadi daya tarik, karena masyarakat yang ke Kota Bogor memiliki minat kuliner dan wisata. Sekarang dengan fasilitas yang lebih baik, ada jogging track, rest area, saya rasa tidak banyak kota di Jabar yang padat penduduknya memiliki danau khusus ini,” katanya. [] Hari/Ricky

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button