Sebagai tuan rumah ASEAN Tourism Forum 2023, Yogyakarta siap menampilkan keindahan pariwisata - WisataHits
Yogyakarta

Sebagai tuan rumah ASEAN Tourism Forum 2023, Yogyakarta siap menampilkan keindahan pariwisata

INDOZONE.ID – Yogyakarta terpilih menjadi tuan rumah ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023. Hal ini terlihat dari kesiapan kota dalam hal infrastruktur MICE (Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions) untuk pertemuan tingkat menteri.

Forum Pariwisata ASEAN adalah acara pariwisata tahunan terbesar di kawasan ASEAN. Acara tersebut akan dihadiri oleh para pembuat kebijakan, praktisi dan penyedia produk dan jasa pariwisata berbasis ASEAN.

ATF mencakup dialog antara otoritas pariwisata negara dan organisasi sektor swasta, serta pertukaran perjalanan (TRAVEX) antara peserta pameran ASEAN dan pembeli internasional dari pasar perjalanan utama.

Baca Juga: Wisata Obelix Hills Jogja: Harga Tiket Masuk ke Spot Foto Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Sebagai tuan rumah ASEAN Tourism Forum, Yogyakarta siap menampilkan keindahan pariwisatanya, keramahan warganya, dan keragaman budaya kotanya.

“Bersiap untuk memperkenalkan keindahan Yogyakarta, kebaikan warganya dan keragaman budayanya ke negara-negara ASEAN dan dunia,” bunyi keterangan di Instagram, Pesona.indonesia, Sabtu (12/10/2022).

dilaporkan DiantaraIndonesia akan menjadi tuan rumah forum tematik tersebut “ASEAN: Perjalanan Menuju Destinasi yang Menakjubkan” pada tanggal 2-5 Februari 2023 di Yogyakarta.

Beberapa persiapan telah dilakukan, di antaranya dibukanya penerbangan langsung dari dan ke Yogyakarta.

Persiapan forum telah dilakukan dengan bantuan industri dan pemerintah daerah, misalnya Pemprov Yogyakarta telah berkomitmen untuk merenovasi Jogja Expo Center.

Baca Juga: 8 Destinasi Wisata Jogja Tersembunyi yang Disukai Milenial dan Gen Z

Renovasi yang diharapkan selesai pada Desember 2022 ini dilakukan untuk travel exchange (TRAVEX).

Keindahan wisata Jogja memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya keindahan alamnya, Jogja juga kaya akan wisata budaya yang membuat banyak orang semakin tertarik dengan Jogja.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button