Bikin bule ngiler. Berikut 5 desa wisata di Majalengka dengan pesona alam yang menakjubkan - WisataHits
Jawa Timur

Bikin bule ngiler. Berikut 5 desa wisata di Majalengka dengan pesona alam yang menakjubkan

Bikin bule ngiler.  Berikut 5 desa wisata di Majalengka dengan pesona alam yang menakjubkan

SABA CIREBONE – Mungkin masih banyak pembaca yang belum mengetahui keberadaannya 5 Desa wisata di Majalengka yang diburu wisatawan karena pesona alamnya yang menakjubkan. Majalengka adalah sebuah kota kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kabupaten Majalengka terkenal dengan kekayaan alamnya yang luar biasa. Kabupaten yang terletak di bagian timur Provinsi Jawa Barat ini dikenal banyak dikunjungi wisatawan.

Kota ini merupakan tujuan wisata populer bagi wisatawan yang mencari kesenangan dan kesegaran di alam bebas. Bahkan keindahan alam sawah terasering di Majalengka membuat kagum traveler asal Eropa.

Baca juga: Kidung 100 Tahun NU, Perguruan Pagar Nusa Kabupaten Garut Gelar Seni Budaya Pencak Silat

“Cantik banget guys, bagus, cuma sawahnya, tapi cantik banget, gede banget, udaranya segar, bisa jalan-jalan ke sini, seru banget di sini, harus coba.” Ayo ikutan di Majalengka,” kata Youtuber Bule Bolang.

Mau tahu desa mana saja? Mari kita periksa artikel di bawah ini. Berikut 5 desa di Kabupaten Majalengka yang terkenal dengan pesona alamnya yang menakjubkan.

Baca Juga: Ternyata Prajurit Kerajaan Majapahit Pernah Singgah di Desa Majalengka Ini, Benarkah?

Putri Dalem:

Desa Putri Dalem di Kecamatan Jatipuh dikenal sebagai desa ekonomi kreatif dan terpilih sebagai Desa Bertema Kreatif Majalengka. Produk unggulan desa ini adalah Mangga Gedong Gincuyang yang ada di Dusun Bojong Loren. Ada sekitar 20 hektar Kebun Mangga Gedong Gincu di lokasi ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button