Liburan di Pangandaran kini serasa berada di Bali - WisataHits
Jawa Timur

Liburan di Pangandaran kini serasa berada di Bali

TIME INDONESIA, PANGANDARAN – Bagi anda yang ingin berwisata ke Pangandaran, kini anda bisa menikmati suasana liburan seperti Bali.

Penataan pariwisata pemerintah daerah dan swasta mempengaruhi kunjungan wisatawan ke Pangandaran yang terus mengalami peningkatan signifikan.

Setidaknya ada 170 objek wisata yang tersebar di 10 kecamatan di Pangandaran, bahkan menjadikannya salah satu destinasi wisata terpopuler di Provinsi Jawa Barat.

Kementerian Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Panganda menemukan bahwa dari 170 tempat wisata yang saat ini dikelola oleh Pemerintah Kabupaten terdapat 5 destinasi wisata yang sebagian besar merupakan wisata air.

Tempat wisata lainnya dikelola oleh pemerintah desa. Jenis atraksi tersebut antara lain 128 atraksi alam, 27 atraksi budaya, dan 15 atraksi buatan.

Dan untuk melengkapi tempat wisata di Pangandaran, kini telah hadir The Allure Villas Managed by Sahid.

Kehadiran The Allure Villas Managed by Sahid sejak Senin (25/4/2022) lalu membuat suasana liburan di Pangandaran seperti suasana di pulau dewata.

The-Allure-Villas-Managed-by-Sahid-2.jpgRuang terbuka The Allure Villas Managed by Sahid (Sumber foto: The Allure Villas Managed by Sahid)

General Managed The Allure Villas yang dikelola Sahid Muhamad Kamal Setiawan mengatakan pihaknya berani menangkap peluang bisnis potensial di sektor pariwisata di Kabupaten Pangandaran.

“Allure Villas yang dikelola Sahid hadir sebagai akomodasi di Pangandaran dengan nuansa Bali membuat wisatawan merasa nyaman dan tenang berlibur,” kata Muhamad Kamal, Selasa (13/9/2022).

Muhamad Kamal menambahkan, dalam 3 bulan pertama beroperasinya The Allure Villas Managed by Sahid, kegembiraan pengunjung menunjukkan perasaan baru yang melengkapi kebutuhan dan kenyamanan mereka selama berlibur di Pangandaran.

Sensasi ini adalah The Allure Villas Managed by Sahid yang juga menjadi salah satu destinasi terpopuler untuk merasakan kuliner khas daerah Pangandaran dan kuliner khas Indonesia lainnya.

“Beberapa menu yang kami tawarkan mendapat respon yang baik dari pengunjung, karena di Allure Villas yang dikelola Sahid ada Sahid Pindang Gunung, Soto Pangandaran dan Sahid Iga Garang Asem,” tambahnya.

Allure Villas Managed by Sahid sendiri memiliki 68 villa dengan 134 kamar yang bisa digunakan untuk menginap di Pangandaran.

Ada berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu The Allure Villas Managed by Sahid seperti kolam renang besar yang dipisahkan untuk anak-anak dan dewasa.

“Ada juga taman bermain untuk anak-anak yang membuat mereka betah di sebelah kolam renang anak. Ada juga paket camping dan BBQ untuk kumpul keluarga yang lebih intim, ada spa pijat, persewaan motor listrik dan skutik,” jelasnya.

Selain itu juga ada buggy untuk pengantaran tamu dari lobby ke villa.

“Pengunjung juga bisa menantikan persewaan sepeda gratis. Jika tamu ingin bersantai di pantai, ada layanan antar jemput mobil gratis yang mengantar mereka ke pantai barat dan timur,” ujarnya.

Aktivitas yang ditawarkan untuk membuat bermain para tamu di The Allure Villas Managed by Sahid lebih menyenangkan, yaitu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu ada kegiatan untuk anak-anak yang disebut Kids Activity.

Permainan bola di kolam renang anak-anak atau di taman bermain, bermain bersama dengan pistol air memastikan kegembiraan dan kesejahteraan.

“Bahkan The Allure Villas Managed by Sahid menyediakan fasilitas untuk mengabadikan momen menginap di The Allure Villas Managed by Sahid dengan pemandangan yang indah, selalu disebut sebagai Bali of Pangandaran,” pungkasnya.

Jadi jangan lupa untuk merencanakan rencana liburan Anda ke Pangandaran dan The Allure Villas Managed by Sahid.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button