Simak rekomendasi aktivitas wisata edukasi ramah keluarga di Bhumi Merapi - WisataHits
Yogyakarta

Simak rekomendasi aktivitas wisata edukasi ramah keluarga di Bhumi Merapi

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA – Ada banyak wisata ramah anak dan dewasa di Yogyakarta sehingga segala usia bisa merasakan sensasi liburan yang menyenangkan.

Salah satu wisata edukasi dan instagramable di sana adalah Agrowisata Bhumi Merapi.

Secara umum penilaian Wisata Agrowisata Bhumi Merapi bahwa tempat liburan ini sangat menarik dan layak untuk anda kunjungi.

Kawasan wisata ini dapat memenuhi kebutuhan membesarkan anak sekaligus menjadi tempat liburan yang menarik bagi kalangan muda maupun dewasa.

Anak-anak dapat merasakan kedekatan dan berinteraksi dengan hewan koleksi. Ada banyak kegiatan menarik yang memberikan hiburan dan pengetahuan bagi anak-anak. Ada banyak kesempatan foto menarik untuk anak muda.

Di kawasan wisata ini ada banyak kegiatan liburan yang bisa dilakukan bersama keluarga dan teman-teman. Berikut beberapa kegiatan yang direkomendasikan:

1. Wisata

Karena konsepnya wisata edukatif, anak sekolah bisa berwisata. Setiap anak dapat menikmati perasaan belajar tentang hewan dan tumbuhan langsung dari alam.

Sekolah dapat mengundang siswanya ke sini karena sebagian besar tempat liburan sangat cocok untuk media pembelajaran. Siswa dapat mempelajari cara menanam tanaman menggunakan metode hidroponik saat membeli tanaman.

2. Berinteraksi langsung dengan hewan

Pengunjung terutama anak-anak dapat mengamati dan belajar tentang peternakan seperti kelinci dan kambing. Anak-anak bisa memerah susu kambing dan mengolahnya menjadi es krim dan yoghurt

Selain itu, anak-anak juga bisa belajar mengolah makanan hewani dan mengolah kotorannya menjadi pupuk.

Jika Anda tertarik dengan kelinci, Anda dapat berinteraksi dengan memberi mereka makanan seperti wortel dan sayuran lainnya.

Selain itu, wisatawan juga dapat melihat beberapa reptil seperti ular dan kura-kura.

Source: wartakota.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button