BERITA TERBARU. Rizky Billar telah menetapkan tersangka. Menghadapi 5 tahun penjara - WisataHits
Jawa Barat

BERITA TERBARU. Rizky Billar telah menetapkan tersangka. Menghadapi 5 tahun penjara

PESAN PRIBADI – Artis sinetron Rizky Billar akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pidana atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya Lesti Kejora.

Penetapan Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora diumumkan Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu malam, 12 Oktober 2022.

Dengan ditetapkannya Rizky Billar sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora, artis sinetron itu terancam hukuman lima tahun penjara.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Rizky Billar Dituduh KDRT Lesti Kejora. Mengangkat topik perceraian satu

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, ada enam saksi termasuk saksi pelapor dan saksi terlapor, kami tingkatkan status Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka,” kata Pol Kombes kepada Endra Zulpan.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Endra Zulpan mengatakan saat ini Rizky Billar sedang diperiksa sebagai tersangka.

“Setelah yang bersangkutan sebelumnya diperiksa sebagai saksi, kemudian diperiksa sebagai tersangka. Saat ini kami sedang memberikan kesempatan kepada Muhammad Rizky untuk beristirahat,” kata Endra Zulpan.

Baca Juga: Baru Menikah? Ini dia tempat wisata di daerah bandung yang cocok untuk bulan madu

Terkait penangkapan tersangka, Endra Zulpan mengatakan Rizky Billar untuk saat ini belum ditahan. “Kita lihat dari hasil penyidikan dia sudah ditetapkan sebagai tersangka malam ini. Keputusan menahan atau tidak tergantung dari hasil pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Source: kabarpriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button