Simak aktivitas seru Titi Kamal di Banyuwangi - WisataHits
Jawa Timur

Simak aktivitas seru Titi Kamal di Banyuwangi

Banyuwangi

Artis Titi Kamal memamerkan foto-foto hasil syutingnya di Banyuwangi, Jawa Timur. Beberapa foto dan video tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pertamanya di Instagram pertama, istri Christian Sugiono itu tampak berpose di Pulau Tabuhan, Banyuwangi. Pada slide pertama unggahannya, Titi berpose dengan latar birunya pantai di Pulau Tabuhan. Slide selanjutnya mengunggah kebersamaan dengan ibunya pergi ke pantai.

“Hari ke-17.Banyuwangi. Seruan siap tembak segera melintasi Pulau Tabuhan. Ini pulau yang sangat indah, ibu tidak tahan langsung menyelam, meskipun dia tidak memiliki baju renang. Jangan bosan, ikuti saya kemana-mana,” tulis Titi dalam postingannya.

Selain itu, Titi tampak mengunggah aktivitasnya di sebuah penginapan di Banyuwangi yang memiliki infinity pool. Dalam slide fotonya ia memperlihatkan keceriaan anak-anaknya yang juga berangkat ke Banyuwangi.

“Sangat menyenangkan untuk mengangkat suasana hati setelah pemotretan ibu yang menyertainya,” katanya.

Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa pengguna media sosial mengomentari keindahan Pantai Banyuwangi.

“Masya Allah Zen bagus, sekarang Banyuwangi ada di Tabuhan,” komentar salah satu netizen

“Gambarnya bagus,” komentar seorang netizen.

“Indah dengan pantai yang indah,” tambah netizen lainnya.

“Cukup bagus,” komentar yang lain.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi, MY Bramuda mengatakan, Banyuwangi memang menjadi lokasi syuting film dalam beberapa tahun terakhir. Karena pemandangan alamnya banyak yang berbeda dari yang lain.

“Kita patut berbangga karena kondisi alam Banyuwangi sangat menakjubkan. Beberapa destinasi wisata di Banyuwangi menjadi lokasi syuting film nasional. Seperti Titi Kamal yang datang ke Banyuwangi,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mengatakan pria yang akrab disapa Bram itu akan membolehkan rumah produksi film (PH) syuting di Banyuwangi.

“Kami akan memberikan pengarahan kepada PH yang datang ke Banyuwangi. Semakin banyak kegiatan syuting film, maka Banyuwangi akan semakin populer,” pungkasnya.

Simak video “Titi Kamal Mengalami Kejadian Aneh Saat Thanksgiving Untuk Film ‘Jailangkung Sandekala'”.
[Gambas:Video 20detik]
(Abq/Tebal)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button