Polda Lampung menetapkan 4 tersangka ABH dalam kasus kematian anak di penjara - WisataHits
Yogyakarta

Polda Lampung menetapkan 4 tersangka ABH dalam kasus kematian anak di penjara

Polda Lampung menetapkan 4 tersangka ABH dalam kasus kematian anak di penjara

Setelah melakukan berbagai rangkaian penyidikan, Ditreskrimum Polda Lampung menetapkan 4 Orang Anak Melawan Hukum (ABH) sebagai tersangka dalam peristiwa pencabulan tersebut.

07/23/2022 – 19:42 Artis sensasional Nikita Mirzani belum ditangkap setelah ditangkap secara brutal di kawasan kota Senayan. Saat ini diketahui ada pencarian keberadaan Dito Mahendra dan Nindy AyundaNasional23/07/2022 – 19:22 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan hari jadinya yang ke-24 hari ini, Sabtu (23/7/2022). Cak Imin pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada partainya.

Trend23/07/2022 – 19:21 Fenomena Citayam Fashion Week tampaknya mendorong daerah lain untuk menyelenggarakan acara serupa. Di Yogyakarta, sejumlah seniman, pemangku kepentingan pariwisata, bisnis, dan milenial menggelar Malioboro Fashion Street di kawasan Malioboro. Berbeda dengan Citayam Fashion Week, Jalan Mode Malioboro lebih menonjolkan sisi budaya, yaitu fun dan tradisional.

Baca selengkapnya: tvOnenews »

VIDEO: Mahkamah Konstitusi Tolak Ganja Sebagai Narkoba – SINDOnews video

Video Mahkamah Konstitusi menolak mosi uji materi UU Narkotika tentang penggunaan ganja sebagai kebutuhan medis. Mahkamah Konstitusi telah menyetujui permohonan pengujian UU Narkotika atas penggunaan … Selengkapnya >>

Polda Kalsel Undang Khilafatul Muslim di Tapin Jaga KamtibmasPesan ini disampaikan dalam pertemuan dengan pemimpin kelompok Khilafatul Muslim, Kemas’ulan Ansarullah, Kabupaten Tapin.

Polda Usul Aturan Jam Kerja Atasi Kemacetan, Pemprov DKI: Angkutan Lokal Sudah AdaPemprov DKI Jakarta masih mempertimbangkan usulan Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya untuk mengatur jam kerja guna mengatasi kemacetan di ibu kota. – Megapolitik

Polda Kalsel dan GKN dorong peran UMKM dalam pemulihan ekonomi nasionalDiharapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan bimbingan bagi para pelaku UMKM agar lebih semangat

Polda Metro Jaya mengoreksi tersangka kecelakaan di Cibubur hanya pengemudi, bukan kernetPolda Metro Jaya menjelaskan alasan pengemudi truk tangki PT Pertamina sebagai tersangka tersangka kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur. Sudah menjadi kebiasaan bagi pejabat di rezim ini bahwa pernyataan harus diperbaiki keesokan harinya

Polisi DIY menggalang pendukung PSS dan PSIM dan meminta untuk terus membantuKepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengumpulkan pemain sepak bola di Yogyakarta jelang kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2022.

Kasus Bullying di Tasikmalaya, Polda Jabar Kirim Tim PPAPolda Jabar mengutus tim PPA Ditreskrimum untuk mengusut kasus perundungan terhadap siswa SD di Tasikmalaya yang dipaksa berhubungan seks dengan kucing.

Trend 23/07/2022 – 19:42 Artis sensasional Nikita Mirzani belum ditangkap setelah ditangkap secara brutal di kawasan kota Senayan.

Kini diketahui keberadaan Dito Mahendra dan Nindy Ayunda Nasional sedang dicari. Cak Imin pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada partainya. Baca Juga: Pencari Kerja Ditipu, Motor Dipinjam, Malah Diambil Pengganggu Pesan ini disampaikan saat bertemu dengan pimpinan kelompok Khilafatul Muslim Kemas’ulan Ansharullah, Kabupaten Tapin, Ahmad Junaidi dan 3 anaknya, yang juga Pengikut Wanita Muslim Khalafatul. Trend 23/07/2022 – 19:21 Fenomena Citayam Fashion Week tampaknya mendorong daerah lain untuk menyelenggarakan acara serupa. Baca juga: Atasi Kemacetan, Polda Metro Usul Penataan Jam Buka Kantor “Ini bukan kebijakan mudah yang bisa diputuskan sepihak. Di Yogyakarta, sejumlah seniman, pelaku pariwisata, pebisnis, dan milenial menggelar Malioboro Fashion Street di kawasan Malioboro. Pertemuan dengan kelompok Khilafatul Muslim Kemas’ulan alAnsharullah Kabupaten Tapin dipimpin oleh Panit 1 Subdit 4 Dit Intelkam AKP M. Berbeda dengan Citayam Fashion Week, namun Jalan Mode Malioboro lebih menekankan sisi budaya, yaitu menghibur dan nilai-nilai tradisional di Banjarmasin bertujuan menjadi pelaku usaha UMKM yang handal dan inovatif.

Trending Nasional 23/07/2022 – 07:00 11 orang terdekat Almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J didampingi kuasa hukumnya Kamarudin Simanjuntak melakukan pemeriksaan di Polda Jambi 23/07/2022 – 09:16 Drama “Kematian Ajudan,” lanjut seorang polisi bernama Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Didampingi Kapolsek Tapin Selatan dan jajaran Bhabinkamtibmas. Terlepas dari usulan tersebut, Riza mengatakan, saat ini Pemprov DKI sedang menyusun rencana komprehensif program pengurangan kemacetan. Ajudan istri Irjen Ferdy Sambo.. Silahkan berkomentar di artikel ini. Jawa Tengah 23/07/2022 – 02:09 Polisi menangkap keempat pelaku penembakan Rina Wulandari, 34, istri anggota TNI, di Kota Semarang, Jawa Tengah pada 18 Juli 2022.

.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button