Berenang dengan hewan Madagaskar di Madagascar Waterpark - WisataHits
wisatahits

Berenang dengan hewan Madagaskar di Madagascar Waterpark

Anda bisa menemukan kolam unik bertema Madagaskar di Madagascar Waterpark Bogor.

Jam buka: 08.00-17.30 WIB
Tiket masuk: Rp 20.000,00- Rp 35.000,00
Nomor telepon: 021 5428 2888
Aktivitas: Main air, main slide
Waktu terbaik: 09.00 WIB atau 15.00 WIB
Perlu membawa: Air minum, baju renang, baju ganti, perlengkapan mandi, sandal, handuk
Larangan: Dilarang ceroboh selama perjalanan, dilarang berlari di tepi kolam renang
Alamat: Kabasiran, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat
Fasilitas umum: Area Parkir, Ruang Binatu, Ruang Gantung, Toilet, Loker, Ruang Tunggu, Gazebo, Pancuran, Kantin, Mesjid
Akses jalan: Bagus
Toko: Ada
Peta daring: Tampilkan peta

Bogor merupakan kota yang terkenal dengan udaranya yang segar dan bersih, banyak yang menjadikan kota Bogor sebagai tujuan wisata keluarga. Selain udaranya yang segar dan bersih, Kota Hujan ini juga memiliki banyak destinasi wisata, seperti taman, puncak atau kolam renang.

Tahukah Anda bahwa Bogor menawarkan wisata yang menarik dan sangat identik dengan anak-anak? Taman Air Madagaskar adalah namanya.

Ini adalah kolam renang berkonsep kartun Madagaskar favorit anak-anak yang berlokasi di Bogor. Bagaimana keseruannya? lihat artikel di bawah ini.

Sekilas tentang Taman Air Madagaskar

Kolam renang Madagascar Waterpark adalah taman rekreasi air yang terletak di kawasan Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Pool ini sangat identik dengan karakter-karakter dari film animasi anak-anak yang asyik. Kolam renang ini dirancang khusus untuk menarik perhatian anak-anak.

Selain taman air dengan konsep Madagaskar, seperti kolam renang lainnya, di sini juga terdapat beberapa area air. Cola tidak hanya untuk anak-anak, ada kolam anak-anak, kolam dengan perosotan dan kolam dewasa.

Di sini juga disediakan wahana hiburan untuk dimainkan anak-anak, bahkan orang dewasa pun bisa menggunakannya. Tidak hanya itu, disini juga menyediakan fasilitas penunjang untuk memberikan rasa nyaman kepada para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Kendaraan

Banyak sekali wahana yang dijadikan atraksi yang tersedia disini, anak-anak bisa memilih atau memainkan semua wahana yang ada. Itu membuat anak senang dan nyaman. Beberapa wahana yang tersedia adalah:

  • air mancur
  • menyeret
  • Seluncuran kolam renang
  • Permandian dgn busa sabun
  • ember tumbuh
  • tempat bermain
  • Tempat bermain
  • Kolam renang anak
  • Slide Menara Boobab
  • Kastil

Dan masih banyak lagi berbagai macam permainan lainnya yang bisa Anda mainkan bersama anak-anak Anda.

Meredakan

Dengan banyaknya fasilitas yang telah disediakan, Anda bisa merasa sangat nyaman mengajak anak-anak Anda bermain di sini, seperti:

  • Tempat parkir
  • ruang bilas
  • Ruang ganti
  • Toilet
  • loker
  • RUANG TUNGGU
  • Belvedere
  • Mandi
  • Kantin
  • ruang sholat

Cukup lengkap untuk membuat liburan Anda nyaman.

Baca Juga: Arung Jeram di Sungai Cisadane

Jam operasional

Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini dari perairan yang buka setiap hari.

Jam buka Hari
Senin Jum’at 09.00-17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00-17.30 WIB

Sangat lama untuk bersenang-senang di sini.

Biaya masuk

Dengan wahana dan fasilitas yang tersedia di sini, harga tiket yang ditawarkan juga sangat mahal. Karena harga tiket dengan wahana dan fasilitas seperti itu sangat terjangkau.

Hari Harga tiket
Senin Jum’at Rp 20.000,00/orang
Sabtu Minggu Rp30.000,00/orang
Hari libur dan hari libur bank Rp 35.000,00/orang

Sangat terjangkau bukan, dengan berbagai wahana dan fasilitas yang tersedia.

Alamat

Anda bisa mengunjungi lokasi tempat wisata ini di Kabasiran, Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Dengan lokasi yang sangat strategis, Anda dapat dengan mudah berkunjung dari berbagai arah.

Dan jika kurang puas bermain di sini, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terdekat lainnya seperti Kolam Renang Permata Parung Panjang yang hanya berjarak 2.2 km atau sekitar 6 menit dengan mobil, Ocean Park BSD City Serpong yang berjarak 20 km. . , 2 km, atau sekitar 45 menit berjalan kaki, atau Anda juga dapat mengunjungi Taman Wisata Pasir Putih yang berjarak 34,6 km, atau sekitar satu setengah jam perjalanan.

Setelah seharian melakukan perjalanan, jika merasa lelah dan ingin beristirahat untuk perjalanan keesokan harinya, Anda bisa menginap di salah satu hostel terdekat, seperti OYO 387 Alfa Guest House yang jaraknya 11 km dengan waktu tempuh 32 menit, Kos Baru 77, 12,2 km atau sekitar 32 menit, dan POP Hotel BSD City, 15,9 km atau 45 menit.

Dan jika Anda lapar dan ingin membeli makanan, di luar kawasan wisata, Anda bisa mengunjungi warung makan terdekat yang ada di kawasan tersebut, seperti warung Nasi Padang, warung pecel lele, atau jika ingin makan di restoran yang lebih besar, Anda bisa kunjungi Fadiyah Restaurant yang berjarak 14 km atau 40 menit, Cere Fish Restaurant yang berjarak 16 km atau 46 menit, Anda juga bisa menuju Kitchen Restaurant Solo & Lunc box yang berjarak 19 km atau 47 menit sekali jalan.

Pertanyaan dan jawaban

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Madagascar Waterpark, bacalah ringkasan pertanyaan dari pengguna internet di bawah ini:

Kesimpulan

Sangat menyenangkan bermain air di kolam renang yang dihiasi dengan karakter kartun favorit anak-anak. Dengan wahana dan fasilitas lengkap yang menambah keseruan dan kenyamanan bermain di sini, segera ajak anak dan keluarga Anda berlibur ke Madagascar Waterpark.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button