Beredar video detik-detik kereta menabrak gerbong pengangkut di Mojokerto - WisataHits
Yogyakarta

Beredar video detik-detik kereta menabrak gerbong pengangkut di Mojokerto

Beredar video detik-detik kereta menabrak gerbong pengangkut di Mojokerto

Beredar video detik-detik kereta menabrak gerbong pengangkut di Mojokerto

Kereta Api (KA) Sancaka yang melayani rute Yogyakarta-Surabaya membawa truk pengangkut mobil di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Insiden itu terekam dalam video

28 menit lalu, komunitas Ojol Indonesia (Kajol) yang mendukung Ganjar Pranowo menggelar lomba mural dan futsal yang diikuti sejumlah driver Ojol. JawaPos. Pemkot Sawahlunto dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional II Sumatera Barat menandatangani perjanjian kerjasama pengoperasian kereta api uap dari Sawahlunto hingga Muaro Kalaban Foto: Jalur Kereta Api Trans Makassar-Manado (Setkab RI) Jakarta, CNBC Indonesia – Jalur Makassar -Parepare Kereta Api (KA) akan segera dioperasikan secara komersial.

Nasional 30 menit lalu, wajah sepak bola Indonesia kembali diselimuti insiden penyerangan bus pemain Persis Solo oleh oknum suporter. Hal itu membuat geram Gibran Rakabuming Raka. Rute yang akan dibuka adalah Gambir-Bandung dan Gambir-Surabaya. Nasional Sejam yang lalu, Presiden Joko Widodo mengingatkan masyarakat untuk selalu bersyukur karena Indonesia berhasil bertahan selama 2 tahun di bawah pembatasan pandemi COVID-19, lalu untuk tiket cukup satu tiket seharga Rp 50.000 per orang ke membeli orang. Nasional 1 jam lalu Bupati Sumenep Achmad Fauzi berharap pemerintah pusat segera menghidupkan kembali jalur kereta api di Pulau Madura, Jawa Timur. “Saya kira ke depan jumlah KA dan rutenya bisa ditambah karena animo masyarakat yang tinggi terhadap KA ini,” kata Menhub dalam keterangan tertulisnya, Minggu (29/01). Tim Jaga Hutan di kawasan Gunung Sempali, Aceh.

Nasional 2 jam yang lalu, Relawan Pemuda Pelajar (PMN) Nasional Jawa Timur menggelar diskusi publik dengan topik “Penilaian Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo dari Perspektif Milenial”. toilet luas dan ada sensor otomatis, televisi, rak bagasi khusus, makanan, minuman, snack dan selimut.

Lanjut membaca:
VivaCoid » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

KA panorama kembali beroperasi, tiket Jakarta-Bandung Rp 350.000Budi Karya Sumadi mengatakan, kereta api wisata kembali beroperasi karena antusias masyarakat yang sangat besar menggunakan jasa kereta api tersebut. Kami hanya akan melakukan perjalanan

Kereta wisata Mak Itam beroperasi seminggu sekaliPemerintah Kota Sawahlunto dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre II Sumatera Barat menandatangani perjanjian kerjasama pengoperasian kereta api uap dari Sawahlunto ke Muaro Kalaban.

Bercanda, Jokowi berjanji Kereta Api Makassar bukan mimpi lagi!Presiden Joko Widodo mengatakan KA Makassar-Parepare bukan sekadar mimpi. Lanjut membaca!

Kereta Api Bogowonto Hancur, Jenazah Tani di Kulonporogo HancurSeorang petani meninggal dunia setelah ditabrak kereta api Bogowonto jalur Jakarta-Yogyakarta di perlintasan sebidang Sindon, Desa Hargorejo, Kapanewon Kokap.

Saat melintasi perempatan tak terbendung di Kulon Progo, seorang perempuan tertabrak kereta apiBaru saja hendak melintasi perlintasan sebidang tanpa pembatas, seorang wanita paruh baya tewas tertabrak kereta jurusan Pasar Senen-Yogyakarta-Lempuyangan.

KAI memastikan harga tiket KA jarak jauh tidak naikPT Kereta Api Indonesia (Persero) menegaskan tidak ada kenaikan harga tiket KA jarak jauh yang signifikan.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button