Begitu banyaknya pungli di Gunung Pancar Bogor membuat orang pusing - WisataHits
Jawa Barat

Begitu banyaknya pungli di Gunung Pancar Bogor membuat orang pusing

Begitu banyaknya pungli di Gunung Pancar Bogor membuat orang pusing

jakarta

Berita terpopuler DetikTravel dalam sepekan diramaikan dengan banyaknya pungli di Gunung Pancar Bogor. Tak hanya itu, Arab Saudi yang semakin terbuka membuat perempuan kini bisa bebas berekspresi di sana.

Wisatawan mengeluhkan mahalnya harga tiket wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar yang tidak sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. Harapan dapat melakukan perjalanan dengan bahagia, jadi pergi.

Pemandian Air Panas Gunung Pancar bukanlah nama baru dalam daftar tempat wisata di Bogor. Tempat wisata yang sudah ada sejak awal tahun 2000-an ini dikenal sebagai tempat wisatawan menikmati pemandian air panas yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Apalagi dengan udara Gunung Pancar yang dingin, akan menyenangkan untuk berendam di kolam air panas. Pemandangan pegunungan yang hijau juga menjadi nilai plus yang ingin dimiliki wisatawan berlibur ke sana.

Sayangnya, harapan itu harus memudar ketika mereka sampai di tempat itu. Salah satunya dikemukakan oleh akun tiktok @mr_santoso yang menyatakan tempat wisata ini jelek dan banyak pemerasan.

Traveler juga bisa melihat review serupa di TripAdvisor. Salah satu pemberitaan mengaku menyesal datang ke pemandian air panas Gunung Pancar.

“Air kotor, biaya pemerasan besar dan mahal, jalan rusak, sangat tidak dianjurkan. Menyesal datang ke sini!!” dia menulis.

Berikut 10 berita terpopuler dari detikTravel dalam satu minggu:

Simak video “Menjelajahi Sumber Air Panas Gunung Pancar Dikritik Mahal”.
[Gambas:Video 20detik]
(mis./mis.)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button