Inilah 5 tempat pertemuan populer di Bandung, Sukabumi, Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya - WisataHits
Jawa Barat

Inilah 5 tempat pertemuan populer di Bandung, Sukabumi, Banjar, Ciamis, dan Tasikmalaya

SUKABUMI — Perlu diketahui bahwa pilihan tempat menginap saat ini sangat beragam. Baik itu tempat nongkrong di Bandung, Sukabumi, Banjar, Ciamis maupun Tasikmalaya Jawa Barat. Setiap daerah memiliki tempat pertemuan populer yang hits dan saat ini banyak dikunjungi oleh pengunjung, baik dalam maupun luar kota bahkan dari luar negeri.

Dari sekian banyak tempat yang akan dikunjungi di lima wilayah tersebut, Radarsukabumi.com merangkum dari berbagai sumber di bawah ini dibahas tempat-tempat pertemuan untuk masing-masing daerah. Nah, selengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Cafe D’Pakar di Bandung

Tempat pertemuan bernama D’Pakar Cafe yang juga bisa disebut sebagai tempat wisata ini memanjakan mata para pengunjung dengan pemandangan yang indah, sejuk dan menenangkan karena tempat pertemuan ini berada di kawasan hutan lindung.

Meeting point di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung ini juga bisa menjadi meeting point bersama keluarga, sahabat, bahkan sahabat atau kekasih yang spesial.

Pengunjung dapat memilih untuk berada di dalam ruangan atau di luar ruangan di lokasi ini. Tempat paling populer bagi pengunjung untuk nongkrong di sini adalah di luar. Beragam menu tersedia di D’Pakar Cafe, mulai dari makanan ringan berupa pisang bakar dan lainnya hingga menu mie instan, soto ayam, nasi goreng dan lain sebagainya.

2. Pujasera Atap Jalan Lego di Sukabumi

Pujasera rooftop Lego Street menjadi tempat berkumpulnya anak muda, sehingga sering dikunjungi anak muda. Beragam jenis makanan ditawarkan di tempat nongkrong tepat di sebelah Jembatan Leuwi Goong ini, yakni di Jalan Siliwangi Nomor Satu, Cibadak, Sukabumi.

Food Court Lego Street Rooftop menawarkan menu lengkap mulai dari makanan berat, snack, dessert dan berbagai jenis makanan lainnya.

Selain harganya yang relatif murah, di sini Anda memiliki kelebihan pencahayaan yang sangat terang di malam hari, area yang luas serta kursi dan meja yang agak berdekatan antar meja.

3. Taman Kota Padang Bakti di kota Banjar

Di titik pertemuan ini mereka akan diinformasikan bahwa tempat ini dapat dikunjungi secara gratis dan pengunjung dapat datang dan melakukan berbagai aktivitas disini. Pengunjung bisa nongkrong, duduk dan bercanda dengan teman atau sahabat, bermain game, jalan-jalan, atau bahkan berolahraga.

Bagi pengunjung yang suka lari pagi atau sore hari, taman ini menawarkan fasilitas berupa jogging track yang bisa digunakan. Penantang adrenalin juga bisa memanfaatkan dinding panjat yang tersedia di sana.

Bagi anak-anak yang ingin melatih keterampilannya, tersedia arena bermain dan arena lainnya yang bisa diekspor dan menarik bagi anak-anak.

4. Kafe Al Baik di Ciamis

Tempat pertemuan di Ciamis, lebih tepatnya di Jalan Raya Cikoneng, Margaluyu menjadi masalah dan akhir-akhir ini sangat populer di Ciamis, terutama di kalangan milenial dan anak muda asal Ciamis.

Al Baik Cafe yang berkonsep outdoor adalah kafe yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang terbuat dari papan kayu berukuran besar dan dihiasi dengan rangkaian pohon dan tanaman, sehingga kafe ini memiliki nuansa alam dan juga menghadirkan suasana wisata kuliner.

Karena kafe ini memiliki atap yang bening, pengunjung tidak perlu panik saat hujan turun. Mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 30.000 pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman di Al Baik Cafe.

5. Warung Ketan Susu di Tasikmalaya

Ada sebuah tempat pertemuan di Tasikmalaya yang populer di kalangan anak muda Tasikmalaya. Konsep tempat pertemuan ini cukup unik. Selain konsep tempat meeting yang fun and easy, menu di Warung Ketan Susu juga top-notch.

Karena konsep Warung Ketan Susu yang unik dan sederhana, banyak anak muda Tasikmalaya yang menginap di tempat ini.

Dengan banyaknya tempat yang penuh dan padat, tempat nongkrong ini terbukti menjadi favorit banyak orang. Nasi Ketan Keju Balatak, Cireng Gimbal, Tahu Dedet Molotot, Enteh Haneut Hate, Ulen Cepel Letah dan lain-lain adalah berbagai menu yang ditawarkan oleh warung Stik Susu di Tasikmalaya.

Di atas adalah informasi tentang 5 tempat nongkrong populer dan kekinian di Banjar, Bandung, Sukabumi, Ciamis dan Tasikmalaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button