menyenangkan rek! Ada Transportasi Old Hollywood-Superhero di Museum Angkut - WisataHits
Jawa Timur

menyenangkan rek! Ada Transportasi Old Hollywood-Superhero di Museum Angkut

Kota Batu

Malang Raya masih menjadi tujuan wisata yang menarik untuk kunjungan akhir pekan. Salah satu yang menarik adalah Museum Angkut sebagai salah satu dari ratusan Museum di Jawa Timur. Tempat ini masih merupakan bagian dari Jatim Park Group di kawasan Kota Batu.

Banyak koleksi transportasi yang akan mendidik dan menghibur Anda bersama keluarga. Museum Angkut terletak di Jalan Sultan Agung Kanal nomor 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Tak hanya Museum Angkut, Jatim Park Group juga mengembangkan wisata lainnya seperti Jatim Park 1, 2, Batu Night Spectacular. Harga tiket di hari biasa dan akhir pekan berbeda. Jam buka Museum Angkut adalah pukul 12.00 WIB – 20.00 WIB.

Di Museum Angkut, Anda bisa melihat banyak alat transportasi. Nama moda transportasi sendiri berasal dari kata transport atau sarana transportasi. Berbagai koleksi dari seluruh dunia dihadirkan di sini untuk para pecinta mobil dan motor klasik.

Salah satu yang menarik perhatian dengan bentuknya yang unik adalah quadracycle, sepeda roda empat yang didayung oleh satu atau lebih pengendara, dan sepeda roda empat ini pertama kali muncul pada Pameran Dunia Industri Semua Bangsa tahun 1853 di New York City, Amerika.

Selanjutnya Anda bisa melihat pesawat kepresidenan. Sepintas terlihat seperti foto asli, namun jika diperhatikan detailnya, tempat ini hanyalah replika. Desain ruang pertemuan, kamar tidur presiden dan bar di sana memenuhi kebutuhan instastory Anda. Tempat ini berada di lantai 2.

Eits, ingat ya! Bagi kamu yang ingin vlog atau merekam dengan kamera DSLR atau sejenisnya akan dikenakan biaya tambahan.

Zona yang tak kalah keren selanjutnya adalah Batavia Zone dan Chinatown. Area outdoor di sini mencerminkan suasana zaman pra-kemerdekaan. Banyak mencerminkan perjuangan waktu itu, yang penuh dengan alat-alat tradisional.

Dari Batavia dan Chinatown hingga suasana Gangster & Broadway Street. Baca di halaman berikutnya.

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button