Banjir tawaran masuk televisi, Devina dan Keysha yang jago menari menolak terjun ke dunia hiburan. - WisataHits
Jawa Tengah

Banjir tawaran masuk televisi, Devina dan Keysha yang jago menari menolak terjun ke dunia hiburan.

Banjir tawaran masuk televisi, Devina dan Keysha yang jago menari menolak terjun ke dunia hiburan.

Banjir tawaran masuk televisi, Devina dan Keysha yang jago menari menolak terjun ke dunia hiburan.

Devina mengaku masih ingin meningkatkan kemampuannya sebagai atlet dancesport dan menolak terjun ke dunia entertainment.

Hariyanto Kurniawan JAKARTA, KOMPAS.23/01/2023 – 14:31 Bunga Rafflesia arnoldii mekar penuh di Nagari Saniangbaka, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Provinsi Sumbar 23/01/2023 – 14:31 Dipicu oleh tingginya Intensitas hujan beberapa hari terakhir memutus aktivitas Gunung Anak Krakatau (GAK) di Selat Sunda Kabupaten Lampung Selatan dini hari sejak Senin (23/1/2023) Redaksi Fajar Januarta Selasa, 24 Januari 2023 09:11 WIB warga mengumpulkan berbagai barang yang masih bisa pulih pasca banjir di Desa Lubuk Pusaka, Kecamatan Stepan, Aceh Utara, Aceh, Senin 23 Januari 2023. (12) menceritakan pertemuannya dengan penyanyi Agnez Mo beberapa waktu lalu.

TV – Siswa SMPN 1 Ciawi Devina Anindita (12) dan Keysha Aditia (14) yang jago menari menolak tawaran untuk terjun ke dunia hiburan Indonesia, meski kerap mendapat tawaran tampil di televisi ingin meningkatkan kemampuannya. keterampilan menari di bawah naungan Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI). Sementara itu, kisah korban Wowon dan Duloh yang selamat dari pembunuhan berantai tersebut, 23/1 News 23/01/2023 – 13:58 Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi tempat wisata Solo Safari pada Senin bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan kedua cucunya Jurug Jebres Solo, Jawa Tengah. Tujuh rumah warga ambruk akibat diterjang banjir. Kami (Devina dan Keysha) tetap ingin tetap bersama IODI,” kata Devina Selasa (24/1/2023) di kawasan Tendean Jakarta Selatan, seperti dilansir Kompas.Nasional 23/01/2023 – 00:50 Polri baru-baru ini terungkap rencana pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon cs terhadap korban baru mereka, tetangga Wowon.com, dan tidak hanya didukung oleh Agnez Mo Di media sosial, Devina dan Keysha Aditia, 14 tahun, mendapat undangan makan malam bersama Penyanyi.

Baca Juga: Kisah Pelajar yang Jago Dansa Devina dan Keysha Saat Bertemu Agnez Mo: Diajak Makan Malam Sampai Pidato Undangan Foto dan Tawaran Tampil di TV Diakui Devina Sering Muncul Usai Viral Videonya di media sosial. Nasional 23/01/2023 – 07:30 Pembunuhan Berantai Cianjur Bekasi.ANTARA PHOTO/Rahmad 24 Januari 2023 00:00 WIB Warga mengumpulkan berbagai barang sisa pasca banjir di Desa Lubuk Pusaka, Kecamatan Stepan, Aceh Utara, Aceh, Masih, Senin Tanggal 23 Januari 2023. Meski menuai komentar negatif, duo mahasiswa berprestasi itu mendapat dukungan dari berbagai tokoh masyarakat.

Awalnya, video tersebut mendapat komentar pedas dari warganet. Tindakan ini bahkan dinilai merusak generasi bangsa. Sejumlah tokoh masyarakat pun angkat bicara. Penyanyi Agnez Mo meminta pihak sekolah untuk terus mendukung Devina dan Keysha. Tak hanya itu, Agnez juga mengajak sang bocah untuk makan malam dan menyaksikan tarian Devina dan Keysha.

Baca Juga: Nadiem Makarim Bangga Siswa SMP 1 Ciawi Bisa Menari dengan Baik Membungkam Tuduhan Generasi Penghancur Bangsa Ia juga didukung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Menteri BUMN Dann Erick Thohir juga mengapresiasi penampilan para siswa penari yang baik ini dan Erick mengaku ingin memberikan beasiswa sekaligus sebagai penghargaan dan dukungan.

Lanjut membaca:
KOMPAS TV » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Bocah hanyut banjir di Aceh Tamiang meninggal masuk paritSeorang bocah laki-laki berusia 3 tahun tewas terseret ke dalam selokan akibat arus deras banjir di Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh.

Kerusakan pasca banjir melanda kawasan Lubuk Pusaka, AcehBanjir setinggi tiga meter menyebabkan tujuh rumah warga ambruk diterjang banjir

Murid penari handal, Devina Anindita, menceritakan pertemuannya dengan Agnez MoDevina Anindita dan Keysha Aditia unjuk kebolehan dance di depan Agnez Mo.

Mourinho: Zaniolo hanya bisa hengkang jika AS Roma mendapatkan tawaran yang layak |Republika OnlineZaniolo dilaporkan telah mengajukan permintaan transfer ke klub lain.

Lisa BLACKPINK Edition Terima Tawaran Rp 1,2 Triliun Keluar dari YG EntertainmentBaru-baru ini terungkap bahwa Lisa telah menerima tawaran luar biasa dari BLACKPINK untuk meninggalkan YG Entertainment, agensi yang telah mengungkapkan namanya dan grup tersebut. sangat bagus?

Tim top Korea Selatan mengajukan tawaran kepada Marselino FerdinanMarselino Ferdinan, bintang muda Persebaya dan Timnas, juga terlihat berfoto bersama rekan satu timnya. Dia mengucapkan selamat tinggal untuk bermain di Eropa.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button