Whiz Prime Hotel Malang menghadirkan berbagai penawaran Natal dan Tahun Baru - WisataHits
Jawa Timur

Whiz Prime Hotel Malang menghadirkan berbagai penawaran Natal dan Tahun Baru

WAKTU INDONESIA, MALANG – Whiz Prime Hotel Malang menghadirkan berbagai promo menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Para tamu dapat menikmati berbagai promo mulai dari makan siang dan makan malam hingga harga spesial.

Untuk makan siang, hotel menyajikan menu tradisional di Jalan Basuki Rahmat di Kota Malang. Sajian ini bisa dinikmati mulai tanggal 1 – 31 Desember 2022 pukul 11.30 WIB – 14.00 WIB.

Menu tradisional yang disajikan antara lain sego babat, sego paru, sego usus, sego tahu, dan tempe yang kemudian disajikan dengan kuah bajak.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati aneka tempe goreng dan kue ellen sebagai jajanan. Rasanya hangat dengan berbagai lauk campuran dan hidangan koleksi lainnya yang penuh dengan sayuran sehat. Menu ini bisa dinikmati mulai dari Rp. 20.000.

Brawijaya Restaurant di Whiz Prime Hotel Malang juga menyajikan menu unik yaitu Nasi Goreng Pandan. Masakan ini dibuat dengan bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan tentunya pandan. Kemudian goreng dengan nasi bersama campuran telur orak-arik sampai muncul rasa yang hangat dan berani. Nasi goreng pandan disajikan dengan sate lilit dan aneka sayuran agar sesuai dengan tampilan nasi gorengnya yang hijau.

Menu-Tradisional-Whiz-Prime-Hotel-Malang.jpgPilihan makanan Indonesia, Gado-Gado, Nasi Goreng Pandan dan Makanan Goreng di Whiz Prime Hotel Malang. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)

Menu makan siang yang disajikan tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu hotel tetapi juga oleh masyarakat umum. Promo ini akan dibarengi dengan berbagai promo lainnya jelang Natal dan Tahun Baru. Beberapa di antaranya adalah diskon 20% untuk menginap, makan malam prasmanan Natal, dan paket menginap bertema pesta pahlawan.

Promo diskon menginap 20% bila booking melalui website www.whizprime.com/malang. Promosi ini berlangsung dari 1 Desember hingga 18 Desember 2022, dan pengunjung yang menginap dua malam akan mendapatkan sepotong kue gratis. Tersedia pula penawaran Dinner Buffet pada 24 Desember 2022 untuk menikmati Natal senilai Rp 100.000,00 dengan All You Can Eat.

Promo lainnya bagi yang ingin menghabiskan tahun baru di Whiz Prime Hotel Malang pada tanggal 31 Desember 2022 mulai dari Rp 1.250.000,00 per malam sudah termasuk makan pagi, makan malam, live music, fun games, doorprize dan grandprize. Promo makan siang bulan Desember ini juga menawarkan coffee time mulai dari Rp 25.000,00/cangkir bisa dinikmati dengan donat.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button