Bamsoet dukung Jambore Nasional Peugeot Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Bamsoet dukung Jambore Nasional Peugeot Indonesia

TRIBUNNEWS.COM – Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI dan Ketua Umum Ikatan Sepeda Motor Indonesia (IMI), mendukung rencana Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI) menggelar Jambore Nasional Peugeot Indonesia ke-10 sekaligus perayaan HUT ke-20 FKPI dari 6 sd 8 Juni 9 Oktober 2022 di Bali tepatnya di Kawasan Wisata Pantai Pandawa dan Kebon Vintage Cars. Sejak didirikan 20 tahun lalu, FKPI sebagai wadah organisasi klub/komunitas Peugeot di seluruh Indonesia rutin menyelenggarakan jambore nasional setiap dua tahun sekali.

“Sekitar 46 klub/komunitas Peugeot dari seluruh Indonesia akan menghadiri acara tersebut, menggunakan 250 hingga 300 kendaraan Peugeot lainnya dan mengundang sekitar 1.000 anggota dan keluarganya. Dampaknya luar biasa, tidak hanya untuk mempererat solidaritas anggota komunitas Peugeot, tetapi juga bagi masyarakat, perekonomian Bali,” kata Bamsoet usai menerima kepengurusan FKPI di Jakarta, Rabu (21/9/22). .

Pengurus FKPI yang hadir antara lain Fikarsyah Sariputra, Chandra Riil Novianto, Alvi Wichandra, Indra Jusuff, Marcella Carolynn, dan Anita M. Nur

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komite III DPR RI Bidang Hukum, HAM, dan Keamanan menyatakan, Jambore Nasional Peugeot Indonesia 10 sekaligus perayaan FKPI ke-20 diisi dengan berbagai kegiatan menarik. . Misalnya, pada 6 Oktober 2022, akan ada reli wisata seluruh klub/komunitas Peugeot di seluruh wilayah ke Bali. Antara lain pelepasan peserta dari Banten, Jabodetabek, Bandung di rest area Tol KM 102 Cipali (Peugeot West Region), pelepasan peserta dari Joglo Semar dan sekitarnya (Peugeot Central Region) dan pelepasan peserta dari Tor Kertosusilo, Kediri (wilayah Peugeot Timur). Kemudian kita akan bertemu bersama dan beristirahat di Rest Area Watu Dodol Banyuwangi.

“Pada 7 Oktober 2022, mereka bersiap untuk menyeberang dari Ketapang ke Gilimanuk. Kemudian mereka makan siang di Warung Pantai Tabanan. Rombongan kemudian akan dibagi menjadi 20 mobil untuk melaju ke Denpasar. Setelah sampai di Denpasar, mereka langsung menuju hotel masing-masing untuk beristirahat,” jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Penegakan Hukum, Hubungan Pertahanan dan Keamanan Kamar Dagang dan Industri Indonesia mengatakan, pada 8 Oktober 2022, peserta jambore akan menggelar aksi wisata ke Pantai Pandawa untuk mengeksplorasi keindahan. pantai serta berbagai kegiatan menarik lainnya. Sore harinya mereka mengadakan tour rally ke Kebon Vintage.

“Akan ada berbagai kegiatan menarik di Kebon Vintage, seperti mobil kompetisi, gala dinner, serta peluncuran autobiografi HUT ke-20 FKPI. Dalam penyelenggaraan Jambore Nasional Peugeot Indonesia ke-10 sekaligus perayaan HUT ke-20 FKPI, panitia juga menyiapkan booth bagi UMKM di Bali untuk memasarkan berbagai kegiatan menarik lainnya, antara lain Peugeot Mini Museum Indonesia, Ddoorprize, DJ Performance, Bali Performance Artis, Peugeot All Series Contest dan Peugeot Indonesia Gala Dinner. tutup Bamsoet.

Source: m.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button