Bakmi Kun Kemang: permata tersembunyi dari masakan mie di wilayah Kemang - WisataHits
wisatahits

Bakmi Kun Kemang: permata tersembunyi dari masakan mie di wilayah Kemang

Bakmi Kun Kemang: permata tersembunyi dari masakan mie di wilayah Kemang

Komentar Bakmi Kun Kemang – Sebagai pusat pemerintahan dan gaya hidup di Indonesia, Jakarta sangat kaya akan ragam kuliner. Jakarta tidak salah jika dikatakan sebagai pusat perkembangan dan inovasi dunia kuliner, termasuk mie.

Harga menu (bakmi.kun)Harga menu (bakmi.kun)

Sejak diperkenalkan oleh pedagang Cina berabad-abad yang lalu, mie telah menarik perhatian pecinta kuliner dari segala usia dan kalangan. Dari mie tradisional hingga variasi kreatif modern di Jakarta. Berbagai kedai mi ikonik, restoran prestisius, dan tempat makan trendi menawarkan mi dengan rasa otentik, bahan baku kualitas terbaik, dan sentuhan inovatif untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Apalagi ragam masakan bakmi kini tersebar di seluruh Jakarta dan bisa Anda pilih sesuai selera. Nah kali ini ATW akan menuju Kemang untuk membahas Bakmi Kun, mie rumahan yang sedang viral di media sosial. Penasaran dengan alasan dibalik viralnya Bakmi Kun? Yuk simak ulasan lengkapnya di sini.

Harga Menu Bakmi Kun (ciitramanda)Harga Menu Bakmi Kun (ciitramanda)

Alamat: Jl.Kemang Garam. XB No.6, RT.3/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Kasus: Klik disini
Jam buka: 09.00 – 22.00 WIB
Menu: Aneka mie dan olahan mie
Skala harga: Dari Rp 17.000

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Makan Murah dan Enak di Indonesia Raya

Daya tarik Bakmi Kun Kemang

Menu Rekomendasi Bakmi Kun (bakmi.kun)Menu Rekomendasi Bakmi Kun (bakmi.kun)

Bakmi Kun Kemang merupakan tempat makan yang wajib Anda kunjungi jika berada di kawasan Kemang, Jakarta. Salah satu tempat makan yang menyajikan variasi mie halal ini memiliki berbagai daya tarik yang akan kita bahas satu persatu!

Hidangan yang Mempesona

Sejak awal kemunculannya, Bakmi Kun Kemang memang sangat tidak biasa. Memang, warung ini merupakan penjual mie pertama yang memperkenalkan mie dengan topping bebek peking di Jakarta. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya jika daging bebek yang manis dan berlemak dipadukan dengan saus hoisin yang manis dan asin. D

disajikan dengan irisan ketimun segar dan daun bawang, bebek peking dan mie untuk kombinasi yang fantastis dan kaya. Saking memikatnya, Anda akan disambut oleh aroma mie dan bebek Peking yang melayang di udara begitu Anda menginjakkan kaki di restoran ini. Hal-hal kecil seperti ini tentu tidak akan menyusahkan pelanggan yang mengantre untuk mencoba seporsi Bakmi Kun Kemang.

Kualitas terjaga

Menu mie (bakmi.kun)Menu mie (bakmi.kun)

Hal lain yang membuat Bakmi Kun Kemang terkenal adalah kualitas makanannya yang tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Bakmi Kun selalu meninggalkan kesan mendalam di setiap sajiannya. Mienya disiapkan dengan hati-hati dengan keseimbangan rasa manis dan kenyal yang sempurna sejak gigitan pertama.

Pengelola restoran ini tak segan-segan menghabiskan waktu 10 jam memasak setiap hari untuk mendapatkan cita rasa bebek pernis yang enak. Sungguh dedikasi yang tinggi terhadap sebuah rasa, bukan? Belum lagi perpaduan kuahnya yang menciptakan cita rasa yang khas dan memikat, membuat perpaduan bebek peking, mie dan bumbu racikan ini semakin istimewa.

Tidak heran semua bahan di atas dicampur dengan ahli untuk menghasilkan simfoni rasa otentik dan kuat yang siap menari melintasi langit-langit mulut Anda. Bakmi Kun Kemang memang berhasil mewujudkan komitmennya terhadap kualitas dan rasa. Makanya banyak pelanggan yang baru kembali makan di tempat ini.

BACA JUGA: Bakmie di Gading Serpong – Restoran Eksklusif dengan Rasa Terjamin

Lokasi strategis

Suasana Bakmi Kun Kemang (bakmi.kun)

Karena Bakmi Kun terletak di kawasan populer Jakarta yaitu Kemang, restoran ini mudah diakses oleh penduduk lokal maupun pengunjung luar kota. Meski terletak di tempat yang padat penduduk, tempat makan ini juga terletak di dekat akses jalan utama.

Anda hanya membutuhkan waktu tiga hingga lima menit berkendara untuk mencapai Bakmi Kun dari Jalan Kemang Raya. Keberadaan Bakmi Kun di tengah hiruk pikuk kawasan Kemang memudahkan pengunjung untuk menikmati hidangan lezat setelah berkeliling.

Apalagi dengan lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik, Bakmi Kun Kemang bisa menjadi destinasi kuliner yang menarik dan nyaman bagi siapa saja yang ingin menikmati sajian mie yang luar biasa ini.

Menu utama

Menu kuliner di Kemang (bakmi.kun)Menu kuliner di Kemang (bakmi.kun)

Jika Anda datang ke Bakmi Kun Kemang, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi hidangannya Penjualan terbaik dari restoran ini. Meski ini cabang kedua Bakmi Kun di Kelapa Gading, rasanya tetap sama! Nah berikut beberapa rekomendasi menu utama Bakmi Kun Kemang yang bisa Anda pilih. Ayo, periksa!

Mie bebek peking

Menu Kuliner KemangMenu Kuliner Kemang (bakmi.kun)

Bicara mie dengan bebek Peking sebagai lauknya, Bakmi Kun pasti terlintas di benak Anda. Nah, kehadiran bebek peking sebagai garnish mie ini merupakan ide kuliner yang sangat inovatif karena memberi dimensi baru pada mie. Ada sentuhan mewah dan istimewa yang akan sulit ditolak oleh selera Anda. Dalam satu gigitan, Anda akan merasakan perpaduan rumit antara rasa dan tekstur yang memikat, yang menjadikan hidangan ini tidak hanya lezat, tetapi juga pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Porsi mi dan hiasan bebek Beijing yang disajikan juga relatif besar. Dijamin perut keroncongan Anda akan langsung kenyang. Menariknya, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati hidangan lezat dengan porsi berlimpah. Biaya yang Anda keluarkan untuk menikmati sajian di atas adalah sebesar Rp35.000,00 per porsi. Jika Anda masih merasa kurang dengan porsi mie yang disajikan, Anda juga bisa menambahkannya, namun dengan biaya tambahan sebesar Rp.12.000,00 ribu rupiah untuk seporsi mie raksasa. Cukup terjangkau bukan?

Mie Ayam Kampung

Mie Ayam KampungMie ayam kampung (bakmi.kun)

Siapa bilang Bakmi Kun hanya punya satu topping populer? Jika itu tidak terjadi pada Anda menyukai dengan sajian daging bebek, maka hiasan ayam kampung mungkin cocok untuk anda. Sama seperti hiasan bebek Peking, ayam kampung Bakmi Kun disajikan tipis dengan porsi yang banyak.

Karena sudah lama direbus, rasanya seimbang antara kelembutan daging dan juiciness adalah kombinasi rasa yang akan Anda dapatkan dari makanan ini. Sangat disarankan untuk memesan varian mie karet untuk menambah rasa kombinasi yang dihasilkan dari mie ayam kampung.

Selain itu, air rebusan yang mengandung kuah ini khusus dijadikan mie kuah yang tentunya sangat baik untuk kesehatan Anda. Semua kebaikan ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang sama dengan hiasan bebek peking yaitu Rp35.000,00 hanya.

BACA JUGA: Bakmie di PIK – 8 Tempat Bakmie Terbaik

Mie spesial dan spesial

Bakmi Kun Full Menu (bakmi.kun)Bakmi Kun Full Menu (bakmi.kun)

Apakah Anda ragu antara bebek pernis atau topping ayam kampung? Tenang, Bakmi Kun punya solusinya. Anda dapat memesan Bakmi spesial. Dengan membayar biaya sebesar Rp35.000,00 per porsi, Anda bisa merasakan tekstur renyah dari bebek yang dipernis dan berair ayam kampung dalam satu porsi.

Masih kurang? Tenang, kamu bisa pesan menu Bakmi Spesial. Khusus untuk menu ini, Anda tidak hanya mendapatkan bebek Peking dan topping ayam kampung, tetapi juga ayam giling hanya dengan tambahan. Rp.3000,00 hanya rupiah.

Wow, banyak sekali kemenangannya. Sudah dengan perut kenyang, makanan enak, terjangkau lagi. Tak heran jika Bakmi Kun selalu menjadi idola banyak pecinta mie di Jakarta. Yakin masih belum mau cobain Bakmi Kun Kemang?

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button