Tiket Sky View dan lokasi Sky View Wonosobo - WisataHits
wisatahits

Tiket Sky View dan lokasi Sky View Wonosobo

Tiket Sky View dan lokasi Sky View Wonosobo – Wonosobo memiliki kawasan yang sangat terkenal dan banyak diminati sebagai destinasi wisata alam. Dataran Tinggi Dieng merupakan kawasan wisata yang terkenal dengan pemandangannya yang menyuguhkan panorama matahari terbit. Berbagai objek wisata bisa Anda nikmati di kawasan ini.

Snack Dolan kali ini akan merekomendasikan tempat tur baru yang lagi hits dan viral di berbagai jejaring sosial, objek wisata alam yang wajib kamu kunjungi. bernama tempat Gerbang Surga dengan pemandangan langitsebuah objek wisata alam yang mengusung konsep dengan menghadirkan berbagai spot foto dengan latar belakang keindahan panorama alamnya, yang cocok sebagai destinasi wisata bersama keluarga, sahabat ataupun orang tersayang.

Sky View Wonosobo Sky Door
Sky View Wonosobo Sky Door | Foto IG oleh @prewedding_magelang

Pintu Langit Pemandangan Langit adalah sebuah objek perjalanan terakhir berupa wisata alam dengan menyuguhkan keindahan panorama alam dengan spot foto yang menarik dan instagramable di Wonosobo. Wisata alam yang hits di dataran tinggi Dieng ini tergolong baru karena baru dibuka beberapa bulan lalu.

Sky View Wonosobo Sky Door yang menawarkan keindahan alam melalui berbagai spot foto yang menarik dan instagramable. Lokasi yang berada di ketinggian kurang lebih 2000 meter di atas permukaan laut ini diapit pegunungan dengan udara sejuk sejuk diselimuti kabut. Salah satu tempat favorit untuk mengejar matahari terbit di daerah tersebut Dieng.

Selanjutnya kami akan memberi tahu Anda tentang atraksi, fasilitas, harga tiket masuk, jam buka, dan lokasi Pintu Langit Sky View, beserta ulasan lengkapnya.

Objek Wisata Gerbang Sky View, Desa Tieng Wonosobo, Jawa Tengah

Obyek wisata alam yang hits dan baru Terletak di wilayah Sidoarajo, desa Tieng, Wonosobo yang menawarkan panorama indah dari atas dataran tinggi Dieng. Pintu Langit Sky View memiliki beragam spot foto menarik dan instagramable yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utamanya adalah wisata alam dengan berbagai spot instagramable menarik untuk hunting sunrise.

Terletak di kawasan Dataran Tinggi Dieng, salah satu kawasan desa favorit, terkenal di Indonesia sebagai destinasi wisata di Jawa Tengah. Sirkuit alam baru ini menawarkan berbagai spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Juga, tempat ini adalah salah satu tempat yang direkomendasikan untuk berburu Matahari terbit.

Atraksi Sky View Wonosobo Sky Door
Atraksi Sky View Wonosobo Sky Door | Foto IG oleh @door_langit_sky_view

Tempat ini memiliki suasana yang sejuk dan udara yang dingin diselimuti kabut terutama pada pagi dan sore hari. Selain mengejar sunrise, wisatawan juga bisa menikmati lautan awan di sekitar Sky View Door.

Dan juga aktivitas menarik yang menjadi favorit wisatawan yaitu berfoto selfie di spot-spot foto. Anda dapat menikmati berbagai spot foto antara lain dek observasi jembatan kaca, jembatan kayu merah, balon udara panas, bingkai foto persegi panjang dan spot foto yang menunjukkan Pintu Langit Sky View.

Di sini, selain menikmati keindahan matahari terbit dan panorama alam yang diselimuti kabut, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati sajian kuliner atau kafe dimana di kawasan wisata alam ini terdapat tempat untuk minum kopi atau makan bersama dengan keluarga. Selain sebagai tempat liburan yang asri dan Instagramable, Pintu Langit Sky View juga tetap terjaga kebersihannya.

Pemasangan Gerbang Sky View di Desa Tieng Wonosobo

Untuk kenyamanan pengunjung dan wisatawan, Pintu Langit Sky View menawarkan berbagai fasilitas yang cukup memadai, antara lain:

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Tempat kuliner / Kafe
  • noda foto
  • bangku relaksasi
  • dan lain-lain

Harga Tiket Masuk Gerbang Wonosobo Sky View

Harga Tiket Masuk Sky View Sky View Wonosobo
Harga Tiket Masuk Sky View Sky View Wonosobo | Foto IG oleh @door_langit_sky_view

Untuk memasuki kawasan wisata alam baru yang menabrak Pintu Langit Sky View ini, Anda akan dikenakan harga tiket masuk. Harga tiket masuknya cukup terjangkau dan sudah termasuk wisata murah dengan view yang mewah.

Berikut informasi harga tiket masuk Sky View Gate

  • Harga tiket masuk 10K/orang

Jam Buka Pintu Sky View Sky View Wonosobo, Jawa Tengah

Untuk jam buka Sky View Sky Door ini, jam bukanya adalah dari jam 4 pagi sampai jam 7 malam setiap hari.

Jam Buka Gerbang Pemandangan Langit

  • Setiap hari 04.00 – 19.00 WIB

Lokasi Gerbang Pemandangan Langit Wonosobo

Lokasi ini berada di sebelah sudut pandang Tieng, dari kota Wonosobo membutuhkan waktu 41 menit untuk menempuh jarak 20,3 km.

Lokasi Gerbang Sky View berada di Dusun Sidorejo, Desa Tieng, Kec. Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56354. Akses dan petunjuk arah dapat diklik di Gmaps HEAVEN’S GATE Super view golden sunrise.

Fasilitas Sky View Wonosobo Sky Door
Fasilitas Pintu Langit Sky View Wonosobo | Foto Ig oleh @door_langit_sky_view
Jam Buka Sky View Sky View Wonosobo
Jam Buka Pintu Langit Sky View Wonosobo | Foto IG oleh @door_langit_sky_view
Sky View Sky View Lokasi Wonosobo
Lokasi Sky View Wonosobo Sky Door | Foto IG oleh @door_langit_sky_view
Wisata Baru Wonosobo
Wisata Baru Wonosobo | Foto IG oleh @door_langit_sky_view
Wisata Dieng Hits
Dieng Hits Pariwisata | IG foto oleh @noise_foto

Ini adalah ulasan informasi tentang Gerbang Surga dengan pemandangan langit, wisata alam baru yang melanda di Wonosobo. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata untuk liburan di Wonosobo. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button