Bagaimana bikers menginspirasi nasionalisme dan patriotisme di Bogor | pengendara motor - WisataHits
Jawa Barat

Bagaimana bikers menginspirasi nasionalisme dan patriotisme di Bogor | pengendara motor

Bagaimana bikers menginspirasi nasionalisme dan patriotisme di Bogor

Komunitas biker berbagai klub motor di Bogor bersama-sama menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke-77 Republik Indonesia.

Komunitas klub motor di Bogor menggelar upacara bendera bersama Foto: VIVA/Muhammad AR “Kami menginginkan Tugu Kujang karena merupakan jantung kota Bogor. Dan ketika bendera merah putih dikibarkan, publik menyaksikannya. Dan kita bisa melihat bersama-sama bahwa ketika lagu Indonesia Raya dinyanyikan: “Merah putih naik, semua kegiatan berhenti di sini, lalu lintas berhenti, orang-orang memberi hormat. Itu adalah simbol merah dan putih yang berkibar di hati kita. Pesan kita mari kita bahu membahu menjaga NKRI,” kata Benny.

Baca selengkapnya: VivaCoid »

Polisi: ACT Diduga Buang Dana Boeing Rp 107,3 ​​Miliar – ANTARA News

ANTARA – Kabag Humas Polri Kombes Pol. Nurul Azizah menyatakan pada Senin (8/8) bahwa aliran uang untuk kecelakaan Boeing dari Yayasan Fast Action, … Selengkapnya >>

Sandiaga Uno Ingin Bangkitkan Wisata Sejarah di BogorMenparekraf Sandiaga Uno ingin menghasilkan wisata sejarah di Bogor yang lebih berkualitas dan berkelanjutan.

4 sepeda motor menabrak mobil di Jalan Raya Ciampea Bogor, 1 tewas dan 5 luka-luka | merdeka.comLima kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciampea, Kabupaten Bogor. Satu orang tewas dan lima orang luka-luka dalam insiden tersebut.

Jadwal SIM DKI, Bandung, Bogor, Bekasi 8 Agustus 2022Harap diperhatikan bahwa layanan mobile SIM hanya melayani permintaan perpanjangan SIM A dan C, yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku berakhir.

Tak Pulang, Gadis SMP Bogor Dianiaya Teman Dekatnya | merdeka.comSeorang siswa SMP di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh teman dekatnya. Akibatnya, siswa tersebut tidak pernah kembali ke rumah.

Pria ditangkap di Bogor atas tuduhan penculikan dan cabulPolisi menangkap seorang pria berinisial HS (37) di Bogor atas dugaan penculikan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial ESR (17).

5 kendaraan di Bogor kecelakaan, 1 orang meninggalLima kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciampea, Bogor, Sabtu (6/8/2022) Satu orang dikabarkan meninggal dunia.

Tugu Kujang sendiri dipilih karena merupakan pusat dari jantung kota Bogor Bogor, Beritasatu.2 dari 2 sisi Sepeda Motor dari arah yang berlawanan Kemudian, dari arah yang berlawanan, sepeda motor Yamaha Mio bernomor registrasi F 6375 MY , Vespa D2836 AQ , Honda Vario F 5527 GE dan Honda Tiger F 4789 LN. Hari ini di Kampus Trilogi Kalibata untuk warga Jakarta Selatan.

Pengemudi dan pejalan kaki berhenti ketika lagu Indonesia Raya mulai dinyanyikan dan bendera dikibarkan oleh pengendara sepeda motor. Komunitas klub motor di Bogor menggelar upacara bendera bersama Foto: VIVA/Muhammad AR “Kami menginginkan Tugu Kujang karena merupakan jantung Kota Bogor. Sebuah wisata sejarah yang lebih berkualitas dan juga berkelanjutan karena membantu menjaga kelestarian lingkungan Dan saat bendera merah putih dikibarkan terlihat pengendara motor Honda Vario meninggal di TKP dan ke RSUD Leuwiliang bangkit semua aktifitas disini terhenti , lalu lintas terhenti, masyarakat memberikan penghormatan Selama ini, selain kebun raya, Sandiaga Uno dan peserta juga melewati objek wisata Kota Bogor, seperti Tugu Kujang, Lawang Salapan, Suryakencana dan SSA Pedestarian (satu arah jalan) Itu adalah simbol yang berkibar merah dan putih di hati kita. 8 pagi

Pesan kita mari kita bahu membahu menjaga NKRI,” kata Benny. Dengan motto “Bangkit Lebih Cepat dan Lebih Kuat” kami juga merayakan pertumbuhan ekonomi sebesar 5,44%. Kendaraan yang terlibat (kecelakaan) dibawa ke kantor sub unit Laka Dramaga,” jelas Angga. Selain upacara sebulan penuh, akan diadakan rangkaian lainnya, seperti doa bersama pada 17 Agustus, pameran produk UMKM dan Donor darah FMP merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang diadakan oleh Pemerintah Kota dan Pemerintah Kota Bogor. Misalnya China Town di Suryakencana dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri di Kebun Raya Bogor. Dalam kesempatan ini Wakapolres Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan menjadi inspektur upacara pada saat pengibaran bendera tersebut. Tentunya kegiatan ini sangat positif karena mengajak partisipasi aktif masyarakat khususnya warga kota Bogor untuk meramaikan dan membangun semangat gotong royong. nasionalisme, dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. t, masih banyak wisata kolonial dan wisata sejarah yang bisa dihidupkan kembali.

Baca juga: .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button