ASTON Mojokerto resmi dibuka pada tanggal 3 Desember dengan 139 kamar - WisataHits
Yogyakarta

ASTON Mojokerto resmi dibuka pada tanggal 3 Desember dengan 139 kamar

Jakarta, Desember 2022 – ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center siap menyambut tamu mulai 3 Desember 2022. Berlokasi strategis di dekat pusat perbelanjaan dengan akses mudah ke Museum Trowulan Mojopahit, ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center adalah tempat menginap yang sempurna baik untuk bisnis maupun liburan di Jawa Timur.

ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center memiliki 139 kamar yang terbagi menjadi 4 tipe yaitu Studio Style, Studio Plus, Suite dan Penthouse serta dilengkapi dengan Google Nest Hub dan Google Nest Mini di setiap kamar tamu. Hotel yang memenuhi standar tinggi ASTON dan menawarkan konsep abad pertengahan dan budaya lokal Mojokerto ini dilengkapi dengan fasilitas modern yang stylish untuk memastikan setiap tamu menginap dengan nyaman.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Wilwatikta Restaurant, sebuah restoran all-dining yang menyajikan masakan internasional dan lokal untuk pengalaman bersantap terbaik. Fasilitas kolam renang dan layanan in-room spa memastikan tamu tetap segar dan bugar kembali.

ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center menawarkan lima ruang pertemuan bergaya dan modern untuk pertemuan profesional dan acara sosial hingga 500 tamu dengan fasilitas pertemuan yang lengkap.

“Kabupaten Mojokerto merupakan kabupaten dengan kawasan wisata yang berkembang di Indonesia. Nusantara menyadari hal ini dengan mengibarkan bendera ASTON di wilayah tersebut. Berkat lokasinya yang strategis, hotel ini menjadi rumah bagi semua orang, baik pelancong bisnis maupun rekreasi di Jawa Timur,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Kabupaten Mojokerto merupakan kawasan strategis di Provinsi Jawa Timur dan salah satu bagian penyusun Kawasan Metropolitan Surabaya (GERBANGKERTOSUSILA) yang terdiri dari Kabupaten Gresik, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Lamongan. Kawasan ini memiliki berbagai wisata alam, budaya, dan sejarah.

Mojokerto dikenal sebagai lokasi kerajaan terbesar Mojopahit. Kabupaten ini memiliki banyak candi dari kerajaan Mojopahit, khususnya di kabupaten Trowulan. Salah satu daya tarik utama Trowulan adalah Museum Purbakala yang terletak di sisi barat Kolam Segaran. ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center adalah tempat yang tepat untuk menginap sambil menjelajahi produk wisata baru di kawasan ini.

DIDUKUNG:

Kisah dua brand kecantikan lokal yang diuntungkan Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button