Tiket dan Wahana TLOGO LAND - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana TLOGO LAND

Tiket dan Wahana TLOGO LAND

Harga Tiket Masuk Tlogo Land: Rp 10.000 Jam Buka: 07:00 – 17:30 WIB Telepon: -Alamat: Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Lawang, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65216

Malang tidak pernah bosan menyuguhkan tempat wisata menarik seperti yang satu ini. Tanah Tlogo. Tempat wisata ini sangat kontras dengan wisata modern dan sarat dengan wahana seperti Jatim Park. Di sisi lain, Tlogo Land menawarkan wisata alam yang seru dan menantang. Berada di perbukitan yang memberikan garis tinggi dan rendah serta udara yang sejuk.

Berbagai wahana dihadirkan untuk wisatawan. Ada kolam renang, area exit, rubah terbang, dan lain-lain. Tempat ini cocok untuk wisata keluarga, karena luas dan berada di ruang terbuka. Dan tentunya siapkan stamina yang prima karena wahana di sini membutuhkan aktivitas fisik.

Harga Tiket Masuk Tlogo Land Malang

Objek wisata ini menawarkan harga masuk yang sangat terjangkau. Wisatawan bisa puas menikmati berbagai wahana yang ada di sini.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 10.000

Baca: Tiket TAMAN LANGIT Malang dan Spot Foto

Jam Buka Tlogo Land Malang

Tempat wisata ini bisa dikunjungi dari pagi hingga sore hari. Jika ingin puas menikmatinya, sebaiknya datang di pagi hari. Sehingga waktunya cukup lama dan memungkinkan untuk mencoba semua wahana.

Jam operasional
Setiap hari 07:00 – 17:30 WIB

Menikmati udara segar di Tlogo Land

Tlogo Tanah Lawang MalangTlogo Bumi Lawang Malang. Foto: Gmap/akhmad khaniful

Tempat wisata ini menawarkan udara segar Bukit Kuneer dan Kebun Teh Wonosari. Lokasi ini akan dilewati saat Anda menuju Tlogo Land. Untuk itulah kawasan Tlogo Land sangat sejuk dan asri. Jalan yang ditempuh berkelok-kelok dan naik turun, yang tentunya sudah beraspal.

Wisatawan bisa melihat hamparan pohon teh di Kebun Teh Wonosari. Yang terlihat langsung dari pinggir jalan. Jika naik mobil, wisatawan bisa membuka jendela mobil untuk menikmati udara segar. Jika datang di pagi hari, wisatawan akan berjalan melewati pemetik teh yang ramah dengan pengunjung.

Tlogo Land sendiri bisa dilihat dari jalan raya menuju objek wisata ini. Lokasinya tidak dipagari tinggi, sehingga bukit-bukit di dalamnya bisa terlihat. Semuanya terlihat hijau, karena tanahnya ditumbuhi rerumputan hijau. Ditambah dengan pepohonan yang tumbuh di kawasan objek wisata, jadi rindang.

Baca: Tiket SELECTA MALANG dan 7 Wahana Kerennya

Santai dan nikmati suasana Tlogo Land

Pemandangan Tlogo Land yang indah dan asriPemandangan Tlogo Land yang bagus dan indah. Foto: Gmap/Tentara Adat

Tempat wisata ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk bersantai. Udara segar dan pemandangan hijau begitu menentramkan. Tidak ada salahnya membawa orang tua ke sini, karena suasananya tenang. Dari waktu ke waktu Anda dapat mendengar kicau burung dan binatang hutan, serta gemerisik angin yang bergesekan dengan cabang-cabang pohon.

Banyak gazebo tersedia secara gratis. Gazebo ini terbuat dari bambu, dengan atap jerami yang begitu khas. Wisatawan bisa duduk dan bersantai di gazebo ini sambil menikmati pemandangan. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa duduk di atas tikar di area rerumputan.

Ada taman bertingkat dengan berbagai jenis bunga. Terlihat sekali bahwa taman Tlogo Land sangat terawat. Dari kejauhan, Anda bisa melihat spot-spot foto dalam berbagai bentuk yang begitu semarak. Selain alam, untuk melengkapi rekreasi, ada berbagai jalan-jalan foto menarik yang Instagrammable.

Baca: Tiket dan Wahana SENGKALING WATERPARK

Berenang di tengah hutan

Kolam renang di Tlogo LandKolam renang di Tlogo Land. Foto: Gmap/Agnes Utari

Bahkan jika suhu lingkungan ringan dan terkadang sejuk, jika ada kolam renang, sulit untuk menolak. Terdapat kolam berbentuk persegi panjang di tengah kawasan wisata. Atap pepohonan membuat kolam ini serasa berada di tengah hutan. Di sini, wisatawan bisa berenang dengan puas menikmati sejuknya air pegunungan.

Tidak ada perosotan atau wahana air lainnya, hanya kolam air yang jernih. Namun, hal ini sama sekali tidak mengurangi kesenangan dan kebahagiaan bermain di kolam ini. Sepertinya mayoritas yang bermain di kolam renang adalah anak-anak. Dengan tawa dan obrolan, kolam itu tampak berwarna-warni.

Agar lebih seru, wisatawan juga bisa mengenakan jaket pelampung yang disewa oleh pengelola. Kolam ini sangat dangkal, tingginya hanya sekitar satu meter. Oleh karena itu aman untuk anak-anak yang ingin bermain.

Baca: Tiket Masuk FLORA TOURISM San Terra, Jam Buka & Wahana

Memacu adrenalin di Tlogo Mas

Wahana Adrenalin di Tlogo LandMemacu adrenalin di Tlogo Land. Foto: Gmap/roedy kurnia cahyono w

Tidak lengkap rasanya jika menghabiskan liburan di alam tanpa mengalami adrenalin. Wisatawan dapat mencoba berbagai wahana keluar yang tersedia. Ada jembatan gantung yang diikat dengan tali. Dimana, saat berjalan di jembatan ini goyangan dan bisa mengecilkan nyali. Wisatawan bisa mencobanya sebagai pembuka adrenalin.

Kemudian, cobalah meluncur setinggi sepuluh meter di atas korsel flying fox. Helm dan safety harness akan berfungsi sebagai alat pelindung bagi wisatawan selama seluncuran. Rasakan sensasi hembusan angin saat jantung Anda berdetak kencang saat meluncur.

Belum lagi, wahana sepeda gunung yang bisa ditunggangi wisatawan. Wisatawan dapat mencoba trek mendebarkan yang telah disiapkan oleh sutradara. Naik turun bukit dengan jalan tanah berlumpur. Dari waktu ke waktu wisatawan harus berusaha untuk mengeluarkan motor dari genangan air, inilah tantangan dari wahana ini.

Baca: Tiket dan Wahana BUKIT TANKEBAN

Berkeliling dengan sepeda gunung

Jika jiwa petualang masih menginginkan aktivitas menantang dan seru lainnya, cobalah bersepeda. Pengelola telah menyediakan wisatawan dengan sepeda gunung untuk berkeliling. Rutenya berada di area Tlogo Land yang sangat luas. Daerah perbukitan dengan jalan dan tanah yang naik turun ini menjadi tantangan tersendiri.

Dari waktu ke waktu wisatawan harus mengayuh keras untuk mendaki bukit. Atau meluncur cepat menuruni bukit. Pasti akan menyenangkan jika Anda melakukannya bersama teman dan keluarga.

Pelajari cara menanam dan mencicipi buah segar

Destinasi wisata edukasi juga tepat untuk menamakan objek wisata ini. Pasalnya, di sini wisatawan bisa belajar tentang pertanian. Pengelola menyediakan wahana bagi wisatawan untuk belajar tentang pertanian. Mulai dari menanam hingga panen.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia pepohonan dengan buah-buahan yang bisa dinikmati. Seperti alpukat, jeruk, pepaya dan buah-buahan lainnya. Wisatawan dapat menikmatinya langsung di suatu objek wisata atau membawanya pulang.

Lokasi Tlogo Land Malang

Taman rekreasi alam ini terletak di Jalan Telogorejo RT.01/RW.11, Wonorejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Jaraknya sekitar 19 kilometer dari pusat kota Malang. Dapat dicapai dalam waktu 30 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button