Yuk Open Trip di Mister Aladin ada diskon hingga Rp100.000! - WisataHits
Jawa Tengah

Yuk Open Trip di Mister Aladin ada diskon hingga Rp100.000!

Selasa, 02 Agustus 2022, 08:28 WIB

Open ride di Mister Aladin sangat menguntungkan karena diskon hingga Rp100.000 menanti Anda. (FOTO: Pak Aladdin)

JAKARTA – Open ride di Mister Aladin sangat menguntungkan karena diskon hingga Rp100.000 menanti Anda. Open trip akhir-akhir ini menjadi salah satu alternatif wisata yang banyak diminati, terutama di kalangan anak muda.

Open trip adalah perjalanan ke suatu tempat tujuan dengan kesepakatan paket yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara. Pihak tersebut juga menentukan kapasitas traveler yang akan mengikuti perjalanan tersebut.

Selain itu, open trip juga dikenal lebih murah, karena semakin banyak member yang bergabung, semakin sedikit pengeluaran yang harus Anda keluarkan dibandingkan solo trip.

Oleh karena itu, open trip sangat disarankan bagi mereka yang enggan merencanakan. Hal ini dinilai lebih nyaman karena Anda hanya perlu membawa diri sendiri tanpa memikirkan itinerary dan lain sebagainya.

Apalagi jika Anda memesan open ride dari Mister Aladin. Ada banyak tur dan aktivitas yang bisa dipilih. Mulai dari wisata alam terbuka ke gunung, pulau, pantai, laut, desa wisata, jembatan gantung dan masih banyak pilihan menarik lainnya.

Selain banyak pilihan yang bisa kamu pilih sesuai selera, ikut open trip di Mister Aladin juga lebih murah karena saat ini sedang ada promo open trip yang populer dimana kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000!

Wow, itu cukup bagus! Jadi segera rencanakan liburanmu bersama orang tersayang dan booking open trip bersama Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk daftar open trip dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/opentripfavorit.

Anda juga bisa mendownload aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin liburan Anda akan semakin tak terlupakan karena murah!

Tentang Tuan Aladdin

Didirikan pada November 2015 di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, tur dan aktivitas. Sejak akhir tahun 2020, Mister Aladin telah mengembangkan usahanya dengan membuat sub-brand bernama AladinMall, yang menawarkan kebutuhan sehari-hari seperti sembako, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, elektronik, dll.

Melalui beragam produk tersebut, Mister Aladin terus berupaya memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Follow juga media sosial Mister Aladin: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

Penerbit: Coro Mountana

Source: www.sportstars.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button