Airasia Ride Pave di Bali menghadirkan pengalaman baru bagi para traveller - WisataHits
Jawa Barat

Airasia Ride Pave di Bali menghadirkan pengalaman baru bagi para traveller

Liputan6.com, Jakarta – Layanan AirAsia Ride naik memanggil oleh Airasia Super App kini telah mengaspal di Indonesia. Untuk meluncurkan layanan tersebut, Airasia Ride telah hadir di Bali sejak 2 November 2022.

Seperti namanya, Airasia Ride adalah sebuah layanan naik memanggil yang lahir dari maskapai Airasia. Layanan ini bertujuan untuk melengkapi kebutuhan traveler dengan ekosistem perjalanan yang terintegrasi dari hulu hingga hilir.

Dengan Airasia Super App, wisatawan dapat memesan tiket semalam dan akomodasi, membeli souvenir dan mengakses layanan Airasia Ride untuk berwisata di destinasi wisata.

“Selama lebih dari dua dekade, AirAsia telah mampu mengangkut lebih dari 700 juta penumpang melalui jalur udara. Tidak diragukan lagi, kami melakukan hal yang sama dengan transportasi darat, yaitu Airasia Ride melalui ekosistem digital yang terintegrasi, terjangkau, dan inklusif,” ujar Arbi Wienandar, Airasia Super App Head, dalam keterangan resmi yang diperoleh, Rabu (16/11/2022).

Layanan ini menawarkan manfaat yang sama tidak hanya bagi pengguna tetapi juga bagi pengemudi. Sebab, layanan ini menetapkan tarif terbaik dan dilengkapi database AirAsia yang luas untuk mendukung operasional pengemudi.

Kehadiran Airasia Ride di Bali juga membuka sumber pendapatan bagi warga sekitar yang bergabung menjadi pengendara. Salah satu yang pernah merasakannya adalah Komang Sadnyana.

Ia mengatakan, AirAsia Ride juga mempertimbangkan pemerataan bagi pengemudi dan bukan hanya keuntungan bagi pelanggan. Menurut Komang, inilah perbedaan layanan AirAsia.

“Saya yakin Airasia Ride juga mengedepankan transparansi bagi para pengemudi dalam penerapan berbagai regulasi. Selama ini banyak driver online yang merasa tidak memiliki kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya dari pihak kami,” ujarnya.

Saat ini, Airasia Ride sudah bisa digunakan dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Airasia Super App di App Store dan Play Store. Saat ini ada beberapa promo yang bisa dinikmati pengguna, mulai dari diskon 50 persen hingga potongan harga.

Grup AirAsia mengumumkan perubahan nama menjadi Capital A Bernhard atau Capital A. Perubahan ini diikuti dengan perubahan model bisnis inti grup. Lalu apa bedanya?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button