Angsuran, penjajakan desa wisata dan rangkaian program menarik untuk memeriahkan HUT ke-32 Adira Fianance - WisataHits
Yogyakarta

Angsuran, penjajakan desa wisata dan rangkaian program menarik untuk memeriahkan HUT ke-32 Adira Fianance

Jakarta, Zona Bandung – Sebagai salah satu perusahaan finansial terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) merayakan hari jadinya yang ke-32 pada 13 November 2022.

Adira Finance telah berkembang selama 32 tahun beserta ekosistemnya yang meliputi Gardira (Karyawan Adira Finance), pelanggan, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas kinerja yang baik, Adira Finance mengadakan Adira Kreasi Festival 2022 secara live di RCTI+, Minggu, 13 November 2022 pukul 19.00 WIB.

Acara ini tidak hanya dimeriahkan oleh hiburan musik karya anak bangsa, tetapi juga akan diisi dengan penghargaan desa wisata ramah lalu lintas sebagai puncak acara Festival Kreatif Lokal 2022, peluncuran program Apresiasi Untuk Sahabat dan perayaan HUT Keuangan Adira ke-32.

Chief Executive Adira Finance, Dewa Made Susila, menyatakan di tengah pandemi penuh tantangan yang masih berlangsung hingga saat ini, pencapaian hasil usaha Adira Finance memberikan dampak yang semakin positif.

Direktur Utama Adira Finance menambahkan refinancing perseroan tumbuh 21% year-on-year menjadi Rp 21,9 triliun pada September 2022 dan total piutang kelolaan (termasuk proporsi pembiayaan bersama) tumbuh 5%. Y/Y sebesar Rp 41,8 triliun.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya sehingga Adira Finance dapat melayani konsumen selama lebih dari tiga dekade. Sejak didirikan pada tahun 1990, kami telah berkomitmen pada inovasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen dan pemangku kepentingan, serta negara Indonesia tercinta. Kami terus berupaya agar konsumen dan mitra bisnis kami tumbuh dan berkembang bersama untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui berbagai solusi keuangan. Sejalan dengan visi menciptakan nilai-nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa komitmen karyawan kami, Gardira, dukungan mitra bisnis, dan kepercayaan pelanggan. Terima kasih semuanya atas dukungan dan loyalitasnya kepada kami,” kata Dewa dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/11/2022).

Menyambut HUT tahun ini, Adira Finance sukses mengimplementasikan berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan. Salah satunya adalah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, sebuah program CSR berbasis ekosistem, budaya, dan industri kreatif yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif RI.

Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan apresiasinya telah menjadi tuan rumah Festival Kreatif Lokal 2022.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Festival Kreatif Lokal yang diselenggarakan oleh Adira Finance melalui pengembangan desa wisata, yang juga merupakan bentuk percepatan pembangunan desa secara terpadu untuk mendorong transformasi sosial, budaya dan ekonomi desa. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu desa wisata untuk menggali potensi pengembangannya guna membuka lapangan kerja seluas-luasnya, mendukung revitalisasi ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengatasi pengangguran, melestarikan alam, lingkungan dan sumber daya serta Promosi budaya lokal. Saya berharap kerjasama antara Kemenparekraf dan Adira Finance dalam membangun ekonomi Indonesia khususnya di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif dapat semakin diperkuat kedepannya sehingga penyelenggaraan festival kreatif lokal dapat terus tercipta berkelanjutan program CSR dan membawa manfaat bagi ekosistem industri kreatif Indonesia. Selamat kepada 5 desa liburan yang terpilih sebagai Desa Wisata Ramah Lalu Lintas,” ujar Sandiaga Uno.

Lima desa wisata di Jawa dan Bali yang mendapatkan predikat Desa Wisata Ramah Berkendara adalah Desa Rejowinangun – Yogyakarta, Desa Sanankerto – Malang, Desa Carangsari – Bali, Desa Karanganyar – Magelang, dan Desa Alamendah – bandung

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button