3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Pangalengan Bandung | BANGSAONLINE.com - Berita Terbaru - WisataHits
Jawa Barat

3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Pangalengan Bandung | BANGSAONLINE.com – Berita Terbaru


3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Pangalengan Bandung 3 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Pangalengan Bandung. Foto: st.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com – Kawasan Bandung Selatan yakni Pangalengan menjadi destinasi wisata menarik untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2022.

Berikut 3 rekomendasi tempat wisata di Pangalengan Kabupaten Bandung:

1. Negeri Cileunca

pangalengan-bisa-bersantai-dan-berkemah-di-sisi-cileunca-4_169.jpeg?w=700&q=90″ alt=”Negeri Cileunca, Wisata Baru di Pangalengan Bisa Berkemah di Tepi Danau” style=”width: 397px ; “>

Sumber foto: st

Cileunca Land terletak di Situ Cileunca, JL. Pulosari, Desa Cibuluh, Kec. Pangalengan, Cab.Bandung. Untuk menuju ke negeri Cileunca bisa menggunakan dua jalur. Pengendara harus berhenti di Datar Orok Situ Cileunca dan menyeberang dengan perahu yang menghubungkan langsung ke Cileunca Land. Pengendara sepeda motor dapat melintasi jembatan yang menghadap ke Situ Cileunca.

Jam operasional Cileunca Land dari pukul 08.00-20.00 WIB. Tiket masuk untuk pengunjung dikenakan biaya Rp 10.000. Cileunca Land menawarkan jasa camping dengan harga Rp 50.000 per orang.

Spot favorit untuk selfie adalah dermaga apung yang menghadap ke danau dan latar belakang Gunung Tilu. Selain berkesempatan selfie, pengunjung juga bisa bermain permainan seperti panahan, ketapel, permainan modern ular tangga, jumbo dan balok.

Anda juga bisa piknik di sekitar danau bersama keluarga.

2. Wayang Windu

pangalengan.jpg” alt=”Wisata Boneka Windu Panenjoan di Pangalengan, Sky Park dan Tempat Sunset Indah di Bandung Selatan – Part 1″ style=”width: 397px;”>

Sumber foto: st

Simak berita selengkapnya…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button