Andina Julie menjadi runner-up, Top 10 Miss Grand International menjadi duta - WisataHits
Jawa Timur

Andina Julie menjadi runner-up, Top 10 Miss Grand International menjadi duta

Andina Julie, perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International. (adalah)

FAKTA INDONESIA : Ajang Miss Grand International yang berlangsung di Indonesia baru saja berakhir. Wakil Indonesia, Andina Julie, berhasil meraih juara ketiga atau kedua.

Wakil dari Brazil, Isabelle Menin berhak atas mahkota Miss Grand International 2022.

Runner-up pertama adalah Miss Grand Thailand Engfa Waraha; Juara II: Puteri Grand Indonesia Andina Julie; Runner-up ke-3: Miss Grand Venezuela Luiseth Matera dan runner-up ke-4: Miss Grand Czech Republic Mariana Beckova.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menetapkan 10 besar Miss Grand International 2022 Grand Ambassador Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (parekraf) Indonesia.

“Saya mengangkat Anda semua sebagai Duta Besar Pariwisata dan Industri Kreatif Indonesia dan menikmati Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), jangan lupa untuk menyebarkan berita positif tidak hanya tentang Indonesia tetapi juga ke dunia.
Selama berada di Indonesia, sambutlah keramahan Indonesia yang luar biasa,” kata Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif dalam keterangan resmi pada konferensi pers Miss Grand International 2022 di Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif di Jakarta, Sabtu (29/10). /2022).

Dalam kesempatan ini, ia mengakui penyelenggaraan acara “Miss Grand International 2022” sebagai salah satu ajang promosi promosi industri kreatif dan kreatif Indonesia.

“Saya sangat mengapresiasi karena banyak pelaku industri kreatif yang terlibat dalam kegiatan ini. Ini adalah produksi yang hebat, produksi kelas dunia, semua peserta mewakili pariwisata di negara mereka sendiri dan fashion sebagai bagian dari industri kreatif, ”kata Sandiaga Uno.

Miss Grand International 2022 yang diikuti 68 kandidat dari berbagai negara akan digelar di Bali pada 4-14 Oktober dan di Jakarta pada 15-26 Oktober 2022.

Penobatan para pemenang akan berlangsung pada 25 Oktober 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button