Anda bisa naik kereta wisata dari Solo Balapan dengan harga ini - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Anda bisa naik kereta wisata dari Solo Balapan dengan harga ini – Solopos.com

Anda bisa naik kereta wisata dari Solo Balapan dengan harga ini – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Gerbong kereta panorama. (Kai.go.id)

Solopos.com, SOLO — Kereta panorama akan beroperasi kembali pada Februari 2023. Warga Solo dan sekitarnya juga bisa mencoba kereta api yang menawarkan panorama menarik selama perjalanan. Berikut ini adalah harga tiket kereta api panorama yang berangkat dari stasiun Solo Balapan.

Humas PT Pariwisata PT Kereta Api M. Ilud Siregar mengatakan akan ada dua pola perjalanan kereta api wisata, yaitu pola FIT (perseorangan) dan pola carter atau sewa.

Special Offers Penawaran spesial yang menarik, menginap di Loa Living Solo New Bisa nonton Netflix sepuasnya!

“Untuk [informasi] Tingkat pola FIT [perorangan] sekarang ada di KAI Access,” ujarnya, Senin (30/1/2023).

Pos tunggal EMagz

Wahana kereta panorama pada Februari 2023 berlangsung pada akhir pekan. KA Panoramic akan beroperasi sehubungan dengan KA Argo Parahyangan di jalur Bandung-Gambir (PP) dan sebagian lagi terhubung dengan KA Argo Wilis di jalur Bandung-Surabaya Gubeng (PP).

Berdasarkan informasi dari KAI Access, harga tiket KA Panorama Argo Wilis yang berangkat dari Stasiun Solo Balapan menuju Stasiun Surabaya (Gubeng) pada Jumat (3/2/2023) adalah Rp 728.000. Kemudian untuk kereta wisata Argo Wilis keberangkatan dari stasiun Solo Balapan menuju stasiun Bandung pada Minggu (2/5/2023) Rp 1.120.000. Keberangkatan dari Stasiun Solo Balapan menuju Stasiun Surabaya Gubeng sekitar pukul 15:04 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Stasiun Solo Balapan menuju Stasiun Bandung sekitar pukul 10.31 WIB.

Tarif promo akan terus diberikan untuk tarif sampel charter efektif mulai Januari 2023. Untuk keberangkatan dari Jakarta, tarif promo mulai Rp 34 juta hingga Rp 56 juta. Sedangkan tarif normal mulai dari Rp40 juta hingga Rp65 juta. Rute yang tersedia adalah Jalur Bandung, Jalur Cirebon, Jalur Purwokerto, Jalur Cilacap, Jalur Semarang, Jalur Yogyakarta, Jalur Solo Balapan, Jalur Madiun, Jalur Pasar Turi, Jalur Surabaya Gubeng dan Jalur Malang.

Untuk keberangkatan dari Bandung, harga charter tarif promo mulai dari Rp 34 juta hingga Rp 50 juta. Sedangkan harga normalnya berkisar antara Rp39 juta hingga Rp57 juta. Rute yang tersedia adalah Jalur Cirebon, Jalur Tegal, Jalur Pekalongan, Jalur Yogyakarta, Jalur Semarang, Jalur Solo Balapan, Jalur Madiun, Jalur Surabaya Gubeng dan Jalur Malang.

Solopos interaktif

Untuk keberangkatan dari Yogyakarta, tarif promo selanjutnya mulai dari Rp34 juta hingga Rp40 juta. Sedangkan tarif normal mulai dari Rp40 juta hingga Rp46 juta. Rute yang tersedia adalah Rute Madiun, Rute Surabaya Gubeng dan Rute Malang.

Untuk keberangkatan dari Surabaya, harga promo mulai dari Rp 33 juta hingga Rp 37 juta. Sedangkan tarif normal mulai dari Rp 38 juta hingga Rp 42 juta. Rute eksisting tersebut adalah Rute Malang, Rute Jember, Rute Ketapang (Banyuwangi), Rute Solo Balapan, Rute Semarang dan Rute Pekalongan.

iklan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button