Amaroossa Hotel Bandung Desain dari cinta dan kasih sayang ibu - WisataHits
Jawa Barat

Amaroossa Hotel Bandung Desain dari cinta dan kasih sayang ibu

Gaya, perbedaan, kehangatan, dan keintiman adalah kunci dari Amaroossa Boutique

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel bintang 4 dengan desain butik dan sentuhan personal dengan motto “tetap cinta‘. Desain hotel dari cinta dan kasih sayang seorang ibu.

Tema dan gaya hotel merupakan salah satu aspek yang membedakan satu hotel dengan hotel lainnya. Tema merupakan titik awal dari proses desain, yang digunakan sebagai acuan dasar bagi para arsitek dan desainer untuk menemukan solusi desain yang lebih kreatif. Sedangkan gaya desain merupakan ekspresi arsitektural.

Fitur dan fasilitas Amaroossa Hotel tidak berbeda dengan hotel biasa, namun Amaroossa Boutique Hotel Bandung membuat ciri khas tersendiri yang membuatnya berbeda dengan chain hotel ternama. Fitur-fitur ini termasuk desain bangunan dan interior yang unik dan layanan yang lebih pribadi.

Desain hotel lahir dari cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anak-anaknya serta dari cinta anak-anak kepada ibu mereka, ibu dari Amalia Roosseno. Gaya, keragaman, kehangatan dan keintiman adalah kunci dari butik Hotel Amaroossa, yang menarik para tamu hotel yang mencari keunikan dan perbedaan arsitektur.

Amaroossa Hotel Bandung mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan permintaan kamar terus meningkat. Mulai dari 60 kamar hingga 92 kamar dan juga dilengkapi dengan berbagai macam tipe ruang pertemuan dan ruang serbaguna dan fasilitas lainnya.

Sejumlah Jenis Kamar-kamar di Amaroossa Hotel Bandung dengan kategori Deluxe, Executive, Junior Suite dan Presidential Suite.

Visi Amaroossa Hotel Bandung adalah menjadi hotel butik terkemuka yang menawarkan pelayanan dan fasilitas terbaik sesuai dengan kriteria hotel berbintang. Sedangkan misi Hotel Amaroossa adalah menjadi salah satu hotel yang mendukung program pariwisata Pemerintah Kota Bandung dan berupaya memberikan pelayanan dengan suasana yang nyaman, akrab dan bersahabat. salam sehingga menciptakan loyalitas tamu hotel.

Slogan Hotel Amaroossa adalah “tetap cinta”, slogan tersebut berarti bahwa Amaroossa Hotel bertujuan untuk memperlakukan setiap tamu dengan cinta dan kasih sayang melalui fasilitas dan layanan terbaik yang hangat, Salam, dan intim.

Source: www.republika.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button