Alien Shooter 2 - Legenda Mod Apk - WisataHits
wisatahits

Alien Shooter 2 – Legenda Mod Apk

Alien Shooter 2 – The Legend Mod Apk adalah nama yang menangani mitos genre menembak untuk komunitas game. Hampir semua orang tahu bahwa penembak aksi terkenal menarik perhatian para pengembang. Alien Shooter 2 – The Legend dirilis oleh Tim Sigma untuk platform seluler dengan desain grafis yang mirip dengan Alien Shooter lama.

Alien Shooter adalah penembak top-down yang patut mendapat perhatian komunitas game. Tim Sigma selalu berusaha membuat game yang lebih menghibur untuk pasar game saat ini. Misi pemain memasuki dunia Alien Shooter 2 yang kacau adalah menghancurkan monster alien dari pangkalan militer rahasia grup MAGMA untuk planet ini dan kelangsungan hidup umat manusia. Selain itu, mode Survive membawa kita ke tanah terlantar, seperti monster di mana-mana, muncul di mana-mana dan bertambah jumlahnya seiring waktu.

Alien Shooter 2 - Legenda Mod Apk

Alien Shooter 2 – Legenda

Tugas Anda adalah menjaga nyawa karakter Anda selama mungkin dan menghancurkan semua monster di area tertentu. Anda akan mendapatkan bantuan dari karakter yang pernah muncul di judul sebelumnya seperti Jenderal Baker, Insinyur Nicholas, seorang profesor jenius dan, tentu saja, Kate Lia – pendamping pahlawan kita sejak awal. Tingkatkan karakter dan senjata Anda setelah setiap tahap yang Anda menangkan.

Gim ini memperbarui papan peringkat setiap minggu untuk menguji keterampilan Anda dan membuat Anda tetap kompetitif dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Undang lebih banyak teman untuk bermain bersama dan Anda memiliki kesempatan untuk bertemu teman baru. Gim ini menampilkan berbagai peta bagi pemain untuk terlibat dalam pertempuran daring. Anda dapat menyesuaikan kostum dan gaya karakter.

Anda juga memiliki opsi untuk memiliki sistem senjata modern seperti senapan mesin, misil, sinar laser… untuk melengkapi karakter Anda agar cukup untuk mengalahkan monster. Pemain harus menyelesaikan banyak tantangan dan mendapatkan koin sebanyak mungkin untuk meningkatkan senjata mereka. Fitur khusus dari Alien Shooter 2 – The Legend adalah mendukung pertempuran udara tak berawak, granat, peralatan medis darurat… Permainan menembak normal lainnya, saat Anda membunuh musuh, tubuh menghilang untuk Alien Shooter 2 – Legend tidak.

Mayat dalam game ini tidak hilang. Ini adalah cara untuk melihat bagaimana nasib Anda setelah mengalahkan pasukan musuh yang mengerikan. Sistem musiknya cukup mengagumkan dan desainnya cukup tua, tetapi Alien Shooter 2 membuat pemain merasa seperti monster paling aneh yang pernah ada di dunia. Jika melewatkan gameplay seperti ini, pemain harus menentukan intensitas pertempuran dengan monster alien hingga ribuan, dan mereka semua menyerang Anda dari segala arah.

Adegan di sekitar warna-warna aneh juga membuat Anda takut jika Anda melihatnya lebih dekat. Kematian alien juga dirancang agar berbeda dari kehidupan nyata. Dunia fiksi ditarik entah dari mana. Meski sudah lama dan banyak versi yang dikembangkan, seri Alien Shooter tetap mendapat banyak komentar baik dari para gamer. Game dan konten Strange Alien Shooter 2 – Penggemar Legend mengharapkan banyak penggemar. Gim ini gratis, unduh, dan rasakan momen seru bersama kami.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button