Akhirnya, Pj Wali Kota Tasikmalaya dijabat oleh Cheka Virgowansyah. Lihat profilnya - WisataHits
Jawa Barat

Akhirnya, Pj Wali Kota Tasikmalaya dijabat oleh Cheka Virgowansyah. Lihat profilnya

KABAR PRIANGAN – Menyusul kepergian Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf pada 14 November 2022, Mendagri Tito Karnavian akhirnya melantik Dr. Cheka Virgowansyah sebagai Pj Walikota Tasikmalaya.

DR Cheka Virgowansyah adalah Direktur Pembinaan Staf dan Kelembagaan Daerah Ditjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Keputusan mengangkat Dr. Cheka Virgowansyah sebagai Pj Walikota Tasikmalaya ditetapkan dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian No. 100.2.1.3-6113 Tahun 2002 tentang Pengangkatan Pj Walikota Tasikmalaya.

Baca Juga: Wisata Akhir Pekan di Bandung, Kunjungi Wisata Kuliner Jalanan yang Sedang Trending dan Jadi Destinasi

Keputusan tersebut menyatakan bahwa Menteri Dalam Negeri, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, ME, Direktur Pembinaan Kepegawaian dan Kelembagaan Perangkat Daerah Ditjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri selaku Pj Walikota Tasikmalaya.

Keputusan tersebut dikeluarkan di Jakarta pada 7 November 2022 dan ditandatangani langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian.

Bersamaan dengan SK tersebut, Kementerian Dalam Negeri telah mengirimkan surat kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mengangkat DR Cheka Virgowansyah sebagai Pj Walikota Tasikmalaya.

Baca Juga: Longsor dan Banjir di Cidolog Ciamis, Puluhan Rumah Tergenang, Ratusan Rumah Lainnya Terisolasi

Dalam surat tertanggal 8 November 2022 yang ditandatangani oleh Sekretaris Dirjen Otonomi Kementerian Dalam Negeri, Dr. Maddaremeng, M.Si menyebutkan bahwa Gubernur Jawa Barat Dr. Cheka Virgowansyah sebagai Wakil Walikota Tasikmalaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button