Untuk Al-Quran dan Mukena: Sambut Tahun Baru 2023 dengan Semangat! - WisataHits
Jawa Barat

Untuk Al-Quran dan Mukena: Sambut Tahun Baru 2023 dengan Semangat!

Untuk Al-Quran dan Mukena: Sambut Tahun Baru 2023 dengan Semangat!

MANTRASUKABUMI.COM – Menyambut tahun baru dengan kegiatan penggalangan dana Al-Qur’an, iqro, dan Mukena, kami mengajak seluruh masyarakat untuk berdonasi dan terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 30 Desember 2022 di Kp. Selagedang, Desa Pangkalan Cikidang, Kabin Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan ini direncanakan oleh Komunitas Petualang Alam Gung Rimba Sukabumi (PAGURIS), kegiatan ini juga tidak hanya sekali tetapi akan terus berlanjut.

Dengan adanya kegiatan ini mereka berharap mendapat dukungan yang besar dari para donatur dan masyarakat untuk mendukung kegiatan penggalangan dana Al-Qur’an, iqro dan Mukena.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan umat Islam akan pentingnya membaca Alquran dan mengenakan mukena dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini juga dapat mempererat semangat berbagi dan silaturahmi dengan umat Islam lainnya,” ujar Pak Soeta. sebagai Ketua Komunitas PAGURIS pada Minggu, 1 Januari 2023.

Baca Juga: Dijejali Kisah Prabu Siliwangi, Inilah Tempat Wisata Religi di Sukabumi yang Mungkin Menarik untuk Anda

Baca Juga: Heboh Warga Wangunsari Cisolok Temukan Jenazah Nenek di Kebun

Bapak Soeta melanjutkan, Kami mengharapkan partisipasi yang antusias dari seluruh masyarakat, karena partisipasi yang antusias akan membantu kami untuk menyalurkan donasi yang diterima. Donatur juga dapat menyalurkan donasi di lokasi yang telah ditentukan.

Selain itu, kami juga mengundang para donatur untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Para donatur juga diharapkan membawa mukena dan buku iqro untuk dibagikan kepada para penerima manfaat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan umat Islam akan pentingnya membaca Al-Qur’an dan mengenakan mukena dalam kehidupan sehari-hari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button