Akhir pekan telah tiba, saatnya liburan ke tempat wisata populer dan tak terlupakan di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Akhir pekan telah tiba, saatnya liburan ke tempat wisata populer dan tak terlupakan di Bandung

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA – Weekend atau akhir pekan merupakan hari yang sangat dinanti. Karena pada hari ini, beberapa keluarga berencana untuk pergi berlibur.

Tak sedikit wisatawan yang menghabiskan liburannya di tempat-tempat indah dan ingin menghilangkan kebosanan sejenak.

Kota Bandung menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Nah, di Bandung sendiri ada beberapa rekomendasi tempat wisata populer dan instagramable yang wajib dikunjungi.

Penasaran apa namanya? Simak ulasannya di bawah ini.

– Desa Korea (Seoul Kecil Bandung)

Terletak tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung, tempat wisata ini berjarak 3-4 kilometer. Tempat wisata ini bernuansa Seoul, Korea. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi beragam kuliner khas Korea Selatan yang super autentik.

Biaya masuknya Rp 30.000. Buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kalau kamu suka Korea, kamu bisa banget mampir ke sini.

– Upside Down World Bandung

Tempat wisata ini memang unik. Semua ornamen di dalamnya diatur terbalik, jadi seperti kita berdiri terbalik.

Upside Down ini memungkinkan pengunjung untuk mengambil foto di ruangan yang terbalik. Upside Down beralamat di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kota Coblong, Bandung, Jawa Barat.

Buka Senin sampai Sabtu jam 10 pagi sampai jam 8 malam WIB tetapi pada hari Minggu buka jam 11 pagi sampai jam 9 malam WIB.

Biaya masuknya juga terjangkau, terbagi menjadi dua kategori yaitu anak-anak dengan tinggi kurang dari 12 cm seharga Rp 50.000. Untuk dewasa, tiket masuknya seharga Rp100.000.

– Jalan-jalan di hutan Bandung

Tempat wisata ini sangat cocok bagi para pecinta alam karena di tempat wisata ini menampilkan pernak-pernik alam yang halus dan sejuk dipandang mata.

Forest Walk terletak di kawasan Babakan Siliwangi, Jalan Tamansari No. 73, Pound. Siliwangi, Coblong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Biaya masuknya gratis, karena tempat wisata ini merupakan taman kota, pengunjung hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp 3.000 – Rp 5.000 tergantung jenis kendaraan. Forest Walk Bandung buka mulai pukul 06:00 hingga 18:00 WIB.

– Desa Sudut Dago

Tempat wisata yang satu ini tidak hanya menawarkan hiburan namun juga sarat akan kesenian di kota Bandung. Jadi kamu tidak hanya berlibur tapi juga belajar seni di kota Bandung.

Kampung Dago Pojok, terletak di Jalan Dago Pojok, RT 2, RW 3, Desa Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Biaya masuknya gratis. Kampung Dago Pojok buka mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

Penerbit : Rizal Fadillah

Source: bandungraya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button