Ecopark Curug Tilu Ciwidey, sensasi kebun teh aliran sungai - WisataHits
Jawa Barat

Ecopark Curug Tilu Ciwidey, sensasi kebun teh aliran sungai

Tampilan Digiqole

KOSADADATA – Curug Tilu Ecopark di kawasan Bandung Selatan, Jawa Barat harus ada dalam daftar liburan Anda minggu ini. Bermain air sungai dengan nuansa perkebunan teh hijau.

Keindahan alam yang masih asri dengan udaranya yang sejuk pasti akan membuat pikiran lebih segar.

Curug Tilu terletak di Ciwidey, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Rancabali Kilometer 01, Patengan Rancabali, Kabupaten Bandung. Tempat wisata alam ini cukup mudah ditemukan karena terletak di sebelah pintu masuk Kebun Teh Rancabali.

Jangan heran jika Anda ingin menampilkan diri Anda dengan panorama alam tanaman teh. Ini karena tempatnya berada di tengah kebun teh.

Wisata alam di Bandung memang tidak mengecewakan. Seperti Curug Tilu yang memiliki banyak wahana untuk memanjakan pengunjungnya.

Di tempat ini Anda dapat menikmati air terjun, sungai, kolam, zona bermain khusus anak dan lain-lain.

Seperti namanya, Curug Tilu berarti 3 air terjun. Meski buatan, air terjun ini tidak boleh dianggap remeh karena ketiga aliran air terjun tersebut memiliki volume air yang setara.

Tempat wisata yang cukup luas ini juga terbentang oleh sungai. Selain itu, terdapat juga fasilitas glamping tepat di tepi sungai bagi wisatawan yang ingin bermalam di sana.

Bagi teman-teman yang berminat, tunjukkan akun instagram@ecoparkcurugtilu. resmi, hanya Rp 20 HTM yang akan dikenakan. 000, baik hari kerja atau akhir pekan. Dengan jam operasional dari pukul 07.00 – 21.00 WIB. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button