Shell Gelar Balapan di Sirkuit Mandalika dan Masih Kepikiran Bangun SPBU di Lombok, Ini Alasannya - WisataHits
Jawa Timur

Shell Gelar Balapan di Sirkuit Mandalika dan Masih Kepikiran Bangun SPBU di Lombok, Ini Alasannya

GridOto.com – PT Shell Indonesia tampaknya mempertimbangkan banyak faktor untuk mendirikan SPBU di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sedangkan Lombok memiliki banyak kawasan wisata hingga event internasional seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika Lombok.

Selain itu, Shell mengadakan kompetisi Shell Eco-Marathon untuk kendaraan hemat energi bagi pelajar dari negara-negara Asia.

Menurut Dian Kusumadewi, Vice President Marketing Mobility Indonesia PT Shell Indonesia, pihaknya terus mengawal strategi pengembangan jaringan SPBU Shell di Tanah Air.

“Untuk Lombok, kami akan terus memantau pengembangan jaringan dan strategi optimalisasi kami,” ujarnya kepada media di Shell Eco-Marathon di Sirkuit Mandalika, Kamis (14/10/2022).

Menurut Dian, pengembangan jaringan stasiun Shell perlu memperhatikan berbagai aspek agar harga dapat terjangkau oleh konsumen.

“SPBU harus memiliki terminal penyimpanan untuk pengiriman dan distribusi. Sehingga harga BBM irit dan terjangkau. Sementara di Lombok, kami tidak memiliki terminal penyimpanan di dekatnya,” katanya.

Harga bahan bakar Shell turun mulai 1 Oktober 2022

Rudi

Sebagai informasi: Ada 192 SPBU Shell yang beroperasi di Indonesia.

Untuk wilayahnya, SPBU Shell telah didirikan di Jabodetabek, di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung di Jawa Barat, di Kota dan Kabupaten Medan di Sumatera Utara, dan di Surabaya, Malang hingga Sidoarjo di Jawa Timur.

Baca juga: Shell Eco-Marathon Resmi Digelar di Sirkuit Mandalika, 40 Tim dari 9 Negara Berlomba Untuk Kendaraan Hemat Energi

SPBU Shell saat ini menjual Super dengan research octane number (RON) 92, V-Power (RON 95), V-Power Diesel, Diesel Extra bahkan V-Power Nitro+ (RON 98).

Harga liter untuk Shell Super Fuel kini menjadi Rp 14.150, V-Power Rp 14.840, V-Power Diesel Rp 18.450, Diesel Extra Rp 18.140 hingga Rp 15.230 untuk V-Power Nitro+.

Harga BBM Shell berlaku untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat hingga Jawa Timur.

Source: www.gridoto.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button