6 Tempat Horror Di Indonesia Yang Viral Saat Itu, Hiii Menakutkan - WisataHits
Jawa Tengah

6 Tempat Horror Di Indonesia Yang Viral Saat Itu, Hiii Menakutkan

Liputan6.com, Jakarta – Indonesia memiliki banyak legenda urban dan cerita hantu. Pasalnya, beberapa wilayah di negeri ini diduga angker.

Seringkali dengan banyak cerita seram atau horor yang melibatkan semacam tragedi dalam kisah hidup orang.

Cerita-cerita seram yang beredar tidak menakut-nakuti orang, tetapi membuat mereka penasaran, sehingga wisatawan tertarik untuk berkunjung.

Indonesia memiliki tempat-tempat yang menarik dan mempesona untuk dijelajahi, salah satunya adalah tempat wisata yang memiliki sejarah seram atau terkenal angker. Mulai dari museum, taman hiburan bahkan stasiun kereta api.

Cerita horor dari tempat-tempat wisata di Indonesia menambah suasana semakin seram. Meski begitu, orang-orang tetap mengunjungi tempat wisata angker ini untuk memancing rasa penasaran atau sekedar mencari hiburan.

Apalagi di Indonesia sendiri ada tempat horor yang sedang viral saat itu. Setelah awal thesmartlocal.id Beberapa lokasi horor sejarah yang menjadi viral di zamannya:

1. Terowongan Casablanca, penampakan wanita

Sebelum berkendara ke Terowongan Casablanca di Jakarta pada malam hari, pastikan untuk membunyikan klakson Anda, meskipun tidak ada yang menghalangi Anda.

Berdasarkan pengalaman warga, ada penampakan Kuntilanak, arwah perempuan muda yang diperkosa dan dibunuh di kawasan tersebut.

Seorang pengemudi diminta untuk membunyikan klakson untuk “meminta izin” untuk memasuki terowongan. Beberapa kecelakaan di kawasan itu konon disebabkan Kuntilanak tiba-tiba muncul di depan kendaraan.

Selain itu, ada laporan penampakan hantu pria yang bunuh diri di terowongan.

Dikatakan bahwa dia gantung diri di terowongan dengan spanduk terlipat dan hantunya telah menghantui terowongan sejak itu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button