AHM menghadirkan banyak kejutan dan layanan spesial untuk pelanggan Honda sepanjang September - WisataHits
Jawa Timur

AHM menghadirkan banyak kejutan dan layanan spesial untuk pelanggan Honda sepanjang September

KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan bermain pedagang dan dealer di seluruh Indonesia mengadakan kegiatan apresiasi khusus bagi pengendara sepeda motor Honda pada September 2022.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang berlangsung setiap tanggal 4 September.

Bertema “Festival Hari Pelanggan Nasional”, acara ini menghadirkan banyak kegiatan seru bersama konsumen, seperti: B. Layanan khusus manajemen sepeda motor Honda, kejutan bagi konsumen di Indonesia. ruang pamer dan workshop serta berbagai diskon menarik.

Sebagai informasi, kegiatan bersama konsumen dilakukan oleh 1.580 dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center, mengatakan Harpelnas tidak hanya menjadi pendorong bagi pelaku bisnis, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian AHM terhadap konsumen.

Apresiasi kepada konsumen dilakukan langsung oleh manajemen main dealer sepeda motor Honda.Dermaga. Pengakuan AHM kepada konsumen diberikan langsung oleh manajemen diler utama sepeda motor Honda.

“Konsumen selalu menjadi inspirasi kami dalam mengembangkan produk dan layanan pelanggan yang berkembang sesuai dengan kebutuhan mereka. Melalui dinamisme Harpelnas, kami ingin selalu bersama sekaligus mengapresiasi pelanggan setia sepeda motor Honda sehingga dapat membangun sinergi positif,” kata Antok dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (10/2/2022).

Dengan konsumen off Sabang sampai Merauke

Agar perayaan Harpelnas semakin seru, AHM over the network bermain dealer dan pedagang dari Sabang sampai Merauke juga mengadakan kegiatan tur tematik dan berbagai aktivitas interaksi lainnya dengan konsumen.

Adapun salah satu jaringan bermain dealer AHM yang melakukan ini adalah Astra Motor Papua. Dealer ini memegang tur berkeliling kota Pelabuhan Numbay Jayapura pada Kamis (9/8/2022) melakukan kegiatan edukasi keselamatan terkait berkendara bagi komunitas Honda CB150X setempat.

Komunitas Honda CB150X di Yogyakarta menghadiri Festival Hari Pelanggan Nasional.Dermaga. Komunitas AHM Honda CB150X di Yogyakarta menghadiri Festival Hari Pelanggan Nasional.

Kegiatan touring juga dilakukan oleh konsumen Honda Genio dan Scoopy di Aceh. Mereka mengunjungi berbagai kawasan kuliner di kawasan Langsa, Jumat (16/9/2022).

Sementara itu, sebagai dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) di Malang, Jawa Timur (Jawa Timur), PT Mitra Phinastika Mulia juga mengundang penggemar Honda ADV ke wilayah tersebut pada Selasa Cangar, Batu untuk berwisata (18,9). .2022).

Di Jawa Barat (Jawa Barat), momen keakraban juga tercipta oleh PT Daya Adicipta Motora. bermain dealer Motor Honda di Bandung ini mengajak para peminat Honda ADV 160 berwisata ke sejumlah tempat wisata baru di kawasan Subang, Minggu (25/9/2022).

Rangkaian festival Harpelnas semakin semarak dengan kegiatan yang dilakukan bersama para pengguna Honda Vario 125 beserta anggota keluarganya. Di sini mereka diajak ke berbagai kegiatan seru, mulai dari kelas memasak hingga hiburan.

Untuk kegiatan ini, Astra Motor Yogyakarta menjadi salah satu bermain dealer Sepeda motor Honda menjalankan program belanja bersama keluarga besar Honda Vario 125 yang disebut “Belanja Spesial Bersama Honda”.

Selain itu, dealer sepeda motor Honda membagikan voucher servis kepada 3.480 konsumen

Acara yang diselenggarakan oleh AHM ini juga disambut baik oleh konsumen. Content creator sekaligus pelanggan setia Honda asal Bali, Manik mengatakan, acara yang digagas AHM ini sangat bermanfaat.

“Melalui kegiatan di dealer AHM, saya bertemu dengan rekan-rekan komunitas baru, jadi saya tahu tren apa yang akan datang. memenuhi. Saya pemilik Honda PCX dan Scoopy. Pelayanan dari honda sangat baik. Semoga bisa terus berkembang,” jelas Manik.

Source: biz.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button